Hujan Bintang 1 Oktober 2012 di Indonesia

Bookmark and Share

Hujan Bintang 1 Oktober 2012 di Indonesia (Kejadian Aneh) - Fenomena alam atau kejadian aneh, unik akan terjadi di awal bulan Oktober 2012 besok yaitu akan adanya hujan bintang atau lebih dikenal hujan meteor seperti yang diprediksi oleh sekelompok mahasiswa pengamat dan pecinta ilmu astronomi di daerah Ciawi Bogor.

Foto Gambar Hujan Bintang 1 Oktober 2012 di Indonesia (Kejadian Aneh)
Para mahasiswa yang melakukan kegiatan science camp melihat ratusan titik sinar yang berwujud garis dengan warna yang berubah kadang berwarna merah, kuning dan putih saat keadaan langit cerah dan tanpa terhalang awan seperti yang mereka lihat pada hari Sabtu pukul 02.35 dini hari tanggal 29 September 2012. Para mahasiswa tersebut memprediksi hujan bintang tersebut akan jatuh ke bumi dan dapat dilihat di Indonesia pada tanggal 1 Oktober.

Penyebab Hujan Bintang atau Hujan Meteor

Adapun penyebab hujan bintang ini terjadi adalah akibat gesekan meteor dengan garis atmosfir bumi. Walaupun dinamakan hujan bintang atau hujan meteor, namun ini tidaklah berbahaya bagi manusia bahkan ada juga isu yang mengatakan kalau fenomena hujan bintang banyak membawa kemakmuran.

Nah bagi anda yang ingin menyaksikan Hujan Bintang Semoga besok malam cuaca cerah, sehingga kita bisa bersama-sama menyaksikan Fenomena Alam Hujan Bintang 1 Oktober ini di seluruh penjuru Indonesia.

Demikian tentang Hujan Bintang 1 Oktober 2012 di Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar