5 Perawatan Kecantikan yang Dapat Mengganggu Kesehatan Tubuh

Bookmark and Share
5 Perawatan Kecantikan yang Dapat Mengganggu Kesehatan Tubuh - Kai ini Nesya akan share 5 Perawatan Kecantikan yang Dapat Mengganggu Kesehatan Tubuh. Perawatan kecantikan memang sangat penting. Namun apakah Anda tahu bahwa Perawatan kecantikan dapat juga berdampak negatif untuk kesehatan. Inilah 5 Perawatan Kecantikan yang Dapat Mengganggu Kesehatan Tubuh.

5 Perawatan Kecantikan yang Dapat Mengganggu Kesehatan Tubuh

Perawatan Kecantikan yang Dapat Mengganggu Kesehatan Tubuh

5 Kebiasaan Perawatan Kecantikan yang Dapat Mengganggu Kesehatan Tubuh :
  1. Tidak Mencuci Kuas Make-Up, Dibalik manfaatnya dalam merawat kecantikan wajah Anda ternyata kuas kosmetik adalah salah satu benda yang sangat mudah untuk berkembang biak bakteri dan kuman.
  2. Saling Pinjam Lipstik, Saling pinjam alat kosmetik memang banyak menjadi kebiasaan para wanita yang mungkin lupa membawa kosmetik dari rumah. Bibir, Mulut, dan Tenggorokan adalah jalur lalu lintas virus. Jika teman Anda sedang mengidap flu, tentunya lewat lipstik tersebut sobat akan tertulari Flu.
  3. Saling Pinjam Gunting kuku, Gunting kuku merupakan alat yang juga sangat berpotensi menularkan penyakit. Virus dan kuman yang berasal dari kuku akan langsung beralih ketika Anda memakai gunting kuku pinjaman tersebut.
  4. Menggunakan Eyeliner di Dalam Garis Bulu Mata, Salah penerapan penggunaan kosmetik tersebut dapat menghambat Produksi air mata yang dihasilkan oleh pori-pori minyak.
  5. Asal mencat Rambut, Sebaiknya Anda memeriksakan rambut terlebih dahulu kepada ahlinya sebelum mencat rambut. Jangan sampai penggantian warna rambut akan membuat kulit Anda elergi.
Silahkan simak juga 4 Cara Efektif Melindungi Kulit dari Sengatan Sinar Matahari. Sekian informasi tentang 5 Perawatan Kecantikan yang Dapat Mengganggu Kesehatan Tubuh, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar