5 Cara Jitu Berpenampilan Serasi Seorang Yang Berbadan Besar Untuk Tampil Menarik

Bookmark and Share
5 Cara Jitu Berpenampilan Serasi Seorang Yang Berbadan Besar Untuk Tampil Menarik - Kali ini Nesya akan Share 5 Cara Jitu Berpenampilan Serasi Seorang Yang Berbadan Besar Untuk Tampil Menarik. Kunci berpenampilan adalah cara yang tepat memadukan pakaian sehingga tampil serasi dan terlihat tepat. Untuk Anda yang mempunyai berat badan berlebih atau gemuk silahkan simak 5 Cara Jitu Berpenampilan Serasi Seorang Yang Berbadan Besar Untuk Tampil Menarik Berikut ini.

5 Cara Jitu Berpenampilan Serasi Seorang Yang Berbadan Besar Untuk Tampil Menarik

5 Cara Jitu Berpenampilan Serasi Seorang Yang Berbadan Besar Untuk Tampil Menarik

5 Cara Berpakaian Serasi Untuk Tampil Menarik :
  1. Pahami Bentuk Tubuh, Cara yang pertama adalah mengenali bentuk tubuh Anda sendiri. Memahami bentuk tubuh dapat mempermudah Anda untuk menentukan pakaian yang akan dikenanakan agar tampil serasi dan menarik tentunya.
  2. Hindari Busana Longgar, Biasanya orang yang mempunyai tubuh besar justru memilih pakaian yang longgar untuk menutupi kekurangannya. Namun ternyata itulah kesalahan memilih busana. Seseorang yang bertubuh besar sebenarnya lebih serasi apabila memilih pakaian yang pas di tubuh tanpa terlihat terlalu sempit.
  3. Beri Perhatian pada Kelebihan, Pilih Pakaian yang dapat menunjukkan beberapa bagian tubuh Anda yang menurut Anda paling menarik. Seperti contoh : Perlihatkan salah satu bagian baik itu Leher, bahu, tangan ataupun kaki tentunya yang menurut Anda paling menarik.
  4. Modifikasi Ukuran Pakaian, Semua pakaian sudah memiliki ukuran, Namun tentunya pakaian yang Anda beli tidak semua sesuai dengan ukuran tubuh. Coba lakukan modifikasi Pakaian yang dibeli di toko agar tepat dan terasa nyaman jika Anda kenakan.
  5. Warna dan Motif Pakaian, Warna gelap memang dapat memberikan kesan tubuh terlihat lebih langsing. Namun jika Anda menginginkan hasil yang maksimal coba padukan dengan motif yang simple sepeti motif garis-garis.
Silahkan simak juga 4 Trik Berbusana Wanita Yang Dapat Membuat Tubuh Terlihat Langsing. Sekian informasi tentang 5 Cara Jitu Berpenampilan Serasi Seorang Yang Berbadan Besar Untuk Tampil Menarik.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger