4 Cara Efektif Melindungi Kulit dari Sengatan Sinar Matahari

Bookmark and Share
4 Cara Efektif Melindungi Kulit dari Sengatan Sinar Matahari - Kali ini Nesya akan Share 4 Cara Efektif Melindungi Kulit dari Sengatan Sinar Matahari. Sebenarnya Sinar matahari sangat banyak manfaatnya, namun jika kulit kita berlebihan menangkap sinar tersebut ( Ultraviolet ) jusru akan menyebabkan warna kulit menjadi gelap dan yang lebih mengerikan lagi adalah terjadi kerusakan pada kulit. Berikut 4 Cara Efektif Melindungi Kulit dari Sengatan Sinar Matahari.

4 Cara Efektif Melindungi Kulit dari Sengatan Sinar Matahari

Cara Efektif Melindungi Kulit dari Panasnya Sinar Matahari

Cara Melindungi Kulit dari Sinar Matahari dengan Mudah :
  1. Manajemen Waktu, Sebaiknya atur jadwal untuk mendapatkan sinar mentari yang paling bagus yaitu pada jam 6 pagi hingga jam 9 pagi. Lebih dari jam 10 sampai jam 16 sore sinar matahari kurang baik untuk kulit.
  2. Gunakan Payung, Meskipun bukan untuk menghindari hujan, Namun ternyata payung memiliki manfaat yang lain yaitu menghindarkan kita dari sengatan sinar matahari. Pilihlah Payung yang yang mempunyai perlindungan sinar UV jika ternyata matahari bersinar terik.
  3. Pemilihan Pakaian, Pilihlah pakaian yang dapat menutupi sebagian besar tubuh Anda. Misalnya dengan memilih baju berlengan panjang dan celana panjang jika ingin beraktivitas diluar ruangan.
  4. Kacamata Hitam, Kaca Mata Merupakan Aksesoris yang paling bermanfaat, Selain dapat membuat seseorang terlihat keren, kaca mata hitam juga bermanfaat untuk menahan silau cahaya matahari.
Silahkan simak juga 5 Cara Jitu Menghindari Godaan Selingkuh Dengan Mudah. Sekian informasi tentang 4 Cara Efektif Melindungi Kulit dari Sengatan Sinar Matahari, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar