5 Cara Membaca Bahasa Tubuh Wanita Saat Menggoda + Ingin Digoda

Bookmark and Share
5 Cara Membaca Bahasa Tubuh Wanita Saat Menggoda + Ingin Digoda - Kali ini Nesya akan berbagi informasi tentang 5 Cara Membaca Bahasa Tubuh Wanita Saat Menggoda + Ingin Digoda. Layaknya seorang pria memang biasanya menggoda Wanita, Namun apa jadinya bila ternyata sang wanitalah yang pertama kali menggoda pria dengan bahasa tubuh? Apakah Anda tahu Bahasa tubuh wanita? Berikut 5 Cara Membaca Bahasa Tubuh Wanita Saat Menggoda + Ingin Digoda.

5 Cara Membaca Bahasa Tubuh Wanita Saat Menggoda + Ingin Digoda

5 Cara Membaca Bahasa Tubuh Wanita Saat Menggoda + Ingin Digoda

Ciri-Ciri Bahasa Tubuh Wanita Saat Menggoda + Ingin Digoda :
  1. Gerakan Tubuh, Wanita yang sedang ingin menggoda pria akan langsung kelihatan jika ia mendekat ataupun mendatangi Anda. Jika sang wanita memang mendekati Anda berarti ia coba menarik perhatian dan coba menggoda.
  2. Gerakan Tangan, Kebiasaan wanita yang ingin menggoda ataupun digoda jelas kelihatan jika sedang mengobrol sang wanita memainkan rambut dengan tangannya.
  3. Tatapan Mata, Coba Anda lakukan kontak mata dengan sang wanita, Jika sang Perempuan melihat Anda dan langsung mendekati posisi dimana Anda duduk, maka sudah dapat dipastikan ketertarikannya.
  4. Bibir, Pada sifat umumnya, seorang wanita yang mencoba menggoda ataupun ingin digoda akan melirik dan tersenyum manis ataupun senyum sensual terhadap Anda.
  5. Gerakan Kaki, Jika sang wanita mengobrol dengan Anda dan terus menatap Anda dengan ditambah menggoyangkan kakinya, berarti itu tandanya dya tertarik dengan Anda.
Silahkan simak juga 5 Trik Jitu Lari Dari Kencan Pertama Yang Buruk. Sekian Informasi tentang 5 Cara Membaca Bahasa Tubuh Wanita Saat Menggoda + Ingin Digoda, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger