Inilah Kecanggihan Teknologi Make Up dan Photoshop pada Model Iklan

Bookmark and Share

Setiap orang khususnya wanita pasti ingin penampilannya terlihat putih, mulus dan cantik layaknya model-model luar negeri yang sering muncul di TV. Namun tahukah anda ternyata model-model itupun juga menggunakan sebuah teknologi canggih untuk "mempermak" wajah mereka sehingga terlihat fresh? Ya, kali ini saya akan menunjukkan pada anda sebuah Video Kecanggihan Teknologi Make Up dan Photoshop yang Luar Biasa.

Dalam video ini anda akan mengerti kalo model-model yang terlihat sempurnapun juga manusia biasa yang tentu saja tidak luput dari beberapa kekurangan. Jadi, silahkan anda buffer video yang hanya berdurasi 1 menit 13 detik ini.

Can't Open? Visit Here

Nah kaget kan?
Video ini sempat diprotes oleh aktivis tertentu karena dianggap melecehkan dan menganggap para model iklan adalah hasil "permak" atau olah teknologi. Memang tidak semua model iklan menggunakan hal seperti ini dan memang dasarnya sudah berwajah cantik. Tapi percayalah, bagaimanapun teknologi pasti akan turun tangan untuk hal seperti ini walaupun hanya sedikit saja. Jadi siapapun anda pasti bisa berpenampilan Cantik. :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger