Hacker Indonesia ini Yang dikutuk Rakyat

Bookmark and Share
Hacker Indonesia ini Yang dikutuk Rakyat

Ini adalah pendapat yangf beredar di dunia maya tentang hacker yang paling dikutuk dan diancam oleh rakyat Indonesia.

Betapa tidak,aktifitasnya yang sudah sangat meresahkan masyarakat dan keberadaanya yang sangat sulit diendus aparat.Dan akhir akhir ini beritanya semakin heboh tentang perburuan hacker yang satu ini.

Hacker yang satu ini sangat beda dengan hacker yang biasa meretas akun dan rekening bank online,dan ini 1000 kali lipat jauh lebih berbahaya dari hacker dunia maya tersebut.Justru hacker dunia maya melaksanakan aksinya kebanyakan atas bentuk protes terhadap keadilan yang ada.

Dan saya sangat setuju jika hacker yang satu ini di basmi sampai dengan akar akarnya,divonis berat atas kejahatan paling serius yang dilakukannya.

Mereka sebenarnya sudah kaya raya,namun belum puas juga atas kekayaanya dan selalu rakus ingin menambah kekayaanya menjadi lebih lagi.Namun cara yang digunakan sangat rendahan,dengan meretas Dana Bantuan Sosial,Dana Pajak Nasional dan Dana apa saja nggak perduli apakah itu dana Bantuan Langsung untuk rakyat miskin.

Inilah tuntutan masyarakat kepada Hacker tersebut:

Hacker Indonesia ini Yang dikutuk Rakyat


Dan inilah logo dari kelompok mereka:

Hacker Indonesia ini Yang dikutuk Rakyat


Koruptor melalui aktifitas "Hackingnya" telah banyak merugikan masyarakat,"meretas" atau mengambil secara ilegal Uang Negara dan Rakyat.Itulah kenapa masyarakat sangat Mengutuk dan Membenci mereka.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar