5 Kebiasaan Perawatan Wanita Yang Paling Dibenci Pria

Bookmark and Share
5 Kebiasaan Perawatan Wanita Yang Paling Dibenci Pria - Kali ini Nesya akan Share 5 Kebiasaan Perawatan Wanita Yang Paling Dibenci Pria. Seorang Wanita yang tampil cantik sebenarnya hanya untuk diperlihatkan kepada Pria ataupun pasangannya. Namun apakah para wanita tahu Perawatan apa saja yang dibenci pria? Inilah 5 Kebiasaan Perawatan Wanita Yang Paling Dibenci Pria.

5 Kebiasaan Perawatan Wanita Yang Paling Dibenci Pria

Kebiasaan Perawatan Wanita Yang Paling Dibenci Pria

5 Rutinitas Perawatan Wanita Yang Paling Dibenci Pria :
  1. Menjepit Bulu Mata, Pria salah menafsirkan seorang wanita yang melentikkan bulu mata dengan penjepit bulu mata. Sebagian besar Pria berfikir kalau menjepit bulu mata itu menyakitkan.
  2. Hairspray, Pria Tidak menyukai rambut wanita yang kaku, Kebiasaan pria ketika bersama pasangannya adalah mengelus rambut.
  3. Mencukur Alis, Wanita ingin tampil maksimal dengan mencukur habis alis dan melukisnya ulang dengan pensil ataupun tato. Para pria sebenarnya tidak menyukai hal tersebut karena dirasa menyakitkan dan merupakan bentuk penyiksaan.
  4. Masker Wajah, Sebagian besar pria berfikir kalau seoarng wanita yang memakai masker wajah tidak akan berdampak apapun pada wajah. Coba bayangkan ketika suami pulang dari kantor bukannya disambut dengan wajah cantik istrinya namun disambut dengan wajah yang berlumuran masker.
  5. Lip Gloss, Sebagian pria mempermasalahkan pemakaian lip Gloss, Karena menurut pria lip gloss dapat membuat bibir terlihat lengket dan menghilangkan gairah untuk mencium ataupun dicium pasangan.
Silahkan simak juga 3 Cara Mudah Mengecilkan Perut + Rahasia Perut Ramping. Sekian informasi tentang 5 Kebiasaan Perawatan Wanita Yang Paling Dibenci Pria, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger