5 Cara Jitu Membentuk Alis Dengan Tepat + Tampil Serasi

Bookmark and Share
5 Cara Jitu Membentuk Alis Dengan Tepat + Tampil Serasi - Kali ini Nesya akan Share 5 Cara Jitu Membentuk Alis Dengan Tepat + Tampil Serasi. Alis merupakan salah satu bagian wajah yang dapat mempengaruhi kecantikan. Untuk itu jika Anda ingin membentuk alis sendiri silahkan simak Tips/Trik Tutorial 5 Cara Jitu Membentuk Alis Dengan Tepat + Tampil Serasi.

5 Cara Jitu Membentuk Alis Dengan Tepat + Tampil Serasi

Cara Jitu Membentuk Alis Dengan Tepat

Cara Membentuk Alis Dengan Tepat + Tampil Serasi :
  1. Peralatan, Pastikan peralatan yang Anda gunakan adalah peralatan yang terbaik untuk membentuk alis. Jangan sampai Anda melakukan perbaikan alis hanya karena peralatan yang Anda pakai kurang bagus. 
  2. Gunakan Kaca Normal, Dengan menggunakan kaca normal dan cahaya yang cukup Anda dapat melihat hasil dari membentuk alis. Pandangi alis dan wajah Anda dari jauh dan dekat dengan cermin agar Anda mengetahui tampilan alis yang pas Seperti halnya Anda mengedit foto dengan photoshop dengan memperbesar dan memperkecil gambar agar dapat melihat kerapiannya.
  3. Menentukan Bentuk Alis, Sebagian wanita menyukai bentuk alis yang melengkung, Namun coba perhatikan karakter wajah Anda. Cobalah menata alis yang natural atau yang melengkung rendah.
  4. Cabut Alis Satu Per Satu, Cara mencabut alis yang pertama adalah dengan cara mencabutnya satu persatu dan jangan sekaligus banyak. Coba Lihat perubahan tampilan alis dengan perlahan hingga Anda menemukan tampilan yang dirasa paling tepat.
  5. Pemakaian Warna Alis, Jika saja terjadi kesalahan penyempurnaan bentuk alis coba gunakan pensil alis yang berbeda warna lebih muda dengan warna asli alis Anda.
Silahkan simak juga 4 Cara Jitu Memilih Model Rok Agar Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Wanita. Sekian informasi tentang 5 Cara Jitu Membentuk Alis Dengan Tepat + Tampil Serasi, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger