EA tunjukkan Video Gameplay Walkthrough dari Dead Space 3 Eudora

Bookmark and Share

EA dan Visceral Games baru-baru ini menunjukkan sebuah video berjudul Dead Space 3 Eudora Gameplay Walkthrough dan ternyata dalam video tersebut Sang Creative Director  beserta partnernya Senior Audio Artist akan menunjukkan bagaimanakah Gameplay dari game ini. Video dibawah ini berdurasi sekitar 17 menit dan memang butuh waktu lumayan lama untuk buffering bagi anda yang punya koneksi ala siput.. tapi ngga perlu karena sangat berharga lho untuk dilihat sebelum anda benar-benar memainkannya nanti :)

Can't Open? Visit Here

Dari Video Gameplay Walkthrough dari Dead Space 3 Eudora diatas bisa dilihat penampilan grafis seri terbaru Dead Space ini memang lebih halus dan lebih baik dari sebelumnya. Selain itu anda akan menemui sebuah fitur yang benar-benar baru yaitu anda bisa membuat senjata sendiri berdasarkan blueprint lho.

Lebih menariknya lagi, anda bahkan bisa membagikan blueprint itu pada rekan Co-Op anda sehingga anda bisa bermain layaknya saudara kembar dengan senjata yang sama hehehe. Ngga sabaran ingin segera memainkannya? Tenang saja karena game ini akan segera hadir 5 Februari 2013 mendatang pada Konsol Xbox 360, PS3 dan juga Platform PC. Segera siapkan PC-mu ya. :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger