3 Model Rambut Wanita Paling Dibenci Pria + Pacar

Bookmark and Share
3 Model Rambut Wanita Paling Dibenci Pria + Pacar - Kali ini Nesya akan share 3 Model Rambut Wanita Paling Dibenci Pria + Pacar. Wanita yang ingin menarik perhatian pria biasanya mencoba mengganti model rambutnya. Namun jangan salah, Ternyata ada juga model rambut yang paling dibenci oleh pria. Berikut 3 Model Rambut Wanita Paling Dibenci Pria + Pacar.

3 Model Rambut Wanita Paling Dibenci Pria + Pacar

Model Rambut Wanita Paling Dibenci Pria

3 Model Rambut Wanita Paling Dibenci Pria + Pacar :
  1. Model Kuncir Dua, Sebagian wanita mencoba menampilkan wajah imut-imutnya dengan menganti model rambutnya menjadi kuncir dua. Tapi menurut sebagian besar pria, Rambut model kuncir dua hanya untuk anak-anak yang umurnya dibawah 10 tahun.
  2. Model Rambut Supertrendi, Wanita yang terlalu ingin tampil mencolok dengan model rambutnya yang supertrendi malah dibenci dan tidak akan dilirik oleh sebagian besar pria.
  3. Rambut Belum Keramas, Tidak dapat dipungkiri bahwa pria suka dengan rambut acak-acakan, namun para pria sangat membenci rambut wanita yang belum keramas. Ramut yang belum keramas tentunya tidak akan halus dan lengket jika dibelai. Pria tidak menyukai hal tersebut.
Silahkan simak juga 5 Cara Cepat Menjadi Cantik + Menarik di Mata Pria. Sekian informasi tentang 3 Model Rambut Wanita Paling Dibenci Pria + Pacar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger