Hot News Foto Nikita Mirzani Berciuman dengan Pemenang Lelang di Acara Amal Senandung Untuk Negeri

Bookmark and Share
Hot News Foto Nikita Mirzani Berciuman dengan Pemenang Lelang di Acara Amal Senandung Untuk Negeri - Lagi-lagi artis yang satu ini membuat jagad artis goncang. yang sebelumnya telah beberapa kali Beredarnya Foto Hot Nikita Mirzani, Kali ini Nikita Mirzani melelang ciumannya yang seharga 5 Juta di acara amal Senandung Untuk Negeri yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu malam (26/9/2012)

Hot News Foto Nikita Mirzani Berciuman

Tampak seperti gambar foto diatas, 
Beberapa orang turut mengabadikan foto ciuman Nikita Mirzani dengan pemenang lelang ciumannya tersebut

Sontak seluruh pengunjung terkejut dengan tawaran yang gila ini. Setelah itu, seorang penonton pria separuh baya langsung berdiri dan memberikan uang senilai yang diminta. Seperti janjinya, Nikita pun mencium orang yang mau keluarkan uang tersebut. Bahkan, tanpa segan, sebagai pembawa acara, Farhan langsung menawarkan jika ada yang ingin menyumbang lagi. Dengan hadiah ciuman dari Nikita tentu saja.

"Apa ada lagi yang mau dicium?" Tanya Farhan memancing tamu undangan untuk menyumbang sebanyak-banyaknya. Ironisnya, ciuman bibir antara Nikita Mirzani dengan pemenang lelang tersebut disaksikan oleh Aburizal Bakrie yang berada di sebelah Nikita

Source : KapanLagi.Com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger