Cara Sederhana Hilangkan Stres

Bookmark and Share
Kali-Sumber-Informasi-update-lagi-tentang-Cara-Hilangkan-Stres1.jpgCara Hilangkan Stres? Makanlah Pisang – Kita tahu pisang punya sejuta manfaat baik bagi kesehatan maupun kecantikan. Buah yang satu ini merupakan sumber energi, vitamin dan enzim seperti sukrosa, glukosa dan laktosa. Pisang juga buah fencing saint untuk sarapan karena mengandung accelerator dan karbohidrat.

Bagi penggemar pisang, Anda pasti akan semakin suka dengan buah ini, karena ada satu lagi keunggulan yang dimilikinya, yaitu sebagai opposing depresan alami.
Dilansir dari geniusbeauty, pisang direkomendasikan untuk perawatan penyakit pembuluh darah dan arthritis (radang sendi) karena kemampuannya membantu penormalan fungsi sistem saraf.

Zat-zat yang terkandung dalam pisang meningkatkan produksi serotonin, yang dikenal sebagai hormon pengendali feeling dan mengatur emosi. Seperti diketahui, kekurangan serotonin akan membuat seseorang mudah marah dan lebih emosional.

Sarapan dengan satu buah pisang, akan meningkatkan fungsi pencernaan dan sistem pembuluh darah, yang hasilnya melindungi tubuh wanita dari stres. Selain itu, buah ini juga memiliki banyak nutrisi diantaranya folic acid, magnesium, vitamin A, C dan potassium.

Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Cara Hilangkan Stres? Makanlah Pisang Semoga Artikel tentang Cara Hilangkan Stres? Makanlah Pisang yang dipersembahkan Sumber Informasi dapat bermanfaat, selain artikel ini Cara Hilangkan Stres? Makanlah Pisang tunggu akan ada artikel menarik selanjutnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger