Pemeran Tali Pocong Perawan 2 dan Video Trailernya

Bookmark and Share
Pemeran Tali Pocong Perawan 2 dan Video Trailernya - Setelah sukses dengan film TALI POCONG PERAWAN dengan meraih 1,3 juta penonton di tahun 2008. Ody Mulya selaku produser akan merilis sekuel kedua dari film horor Tali Pocong Perawan 2 ini dengan pemain yang lebih segar seperti Wiwid Gunawan, Kartika Putri, dan Nikita Mirzani, Ody Mulya berharap bisa mengulang kesuksesan tersebut dengan hadirnya Tali Pocong Perawan 2.

Pemeran Tali Pocong Perawan 2 dan Video Trailernya
Kartika Putri

Pemeran Tali Pocong Perawan 2 dan Video Trailernya
Nikita Mirzani

Kartika Putri Seperti yang kita ketahui adalah sebagai Host Nanny Kakek Kakek Narsis, Wiwid Gunawan telah terkenal lebih dulu lewat film KAWIN KONTRAK (2008) sedang Nikita Mirzani dapat kita saksikan aktingnya lewat film NENEK GAYUNG (2012). "Memang mereka seksi, tapi bukan hanya keseksian yang diandalkan di film TALI POCONG PERAWAN 2. Aura mencekam akan terasa di sepanjang film," janji Ody. Pengen tau seperti apa crita di Film ini... jangan kemana-mana...:D

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan
TALI POCONG PERAWAN 2 menceritakan tentang persaingan dua wanita dalam memperebutkan seorang pria. Untuk meningkatkan kepercayaan diri salah satu perempuan menggunakan tali pocong perawan sebagai jalan pintas pemikatnya. Strategi nekad tersebut makin mudah terlaksana karena baru saja ada yang meninggal di kompleks rusun tersebut.

Ketiga tokoh di atas pun akhirnya harus jadi bulan-bulanan teror pocong yang menuntut tali pocongnya dikembalikan. Saksikan film produksi Movie Eight dan Unlimited ini pada 18 Oktober mendatang untuk tahu kelanjutan ceritanya


Video Trailer Film Tali Pocong Perawan 2 dibuka dengan perkenalan settingnya yakni di sebuah rumah susun tempat kisah horor ini bakal berlangsung. Lorong-lorong gelap rumah susun dengan sumber cahaya yang minim menjadi setting yang pas untuk aksi teror pocong ini. Secara tiba-tiba ditampilkan kejadian bunuh diri seorang wanita penghuni rusun dengan melompat dari ketinggian.

ini dia yang kita tunggu-tunggu :DVideo Trailer Tali Pocong Perawan 2 Courtesy Youtube.Com

Film Tali Pocong Perawan 2 yang produksi Movie Eight dan Unlimited ini rencananyta akan dirilis pada 18 Oktober 2012 mendatang di bioskop tanah air.

Demikian tentang Pemeran Tali Pocong Perawan 2 dan Video Trailernya
Semoga bermanfaat...

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar