Inilah Kiper yang Mencetak Gol Salto pada menit Injury Time

Bookmark and Share

Sobat themaniax, seorang kiper bernama Jakob Kohler dari klub Frem, Divisi Dua Liga Denmark, telah melakukan sesuatu yang fantastis yang bahkan cukup sulit jika dilakukan oleh pemain kelas dunia sekalipun. Ya, kiper ini berhasil membuat gol untuk menyamakan kedudukan timnya yang sedang tertinggal dan yang mengejutkannya Golnya dilakukan dengan Salto dan terjadi pada menit Injury Time 92'!

Menghadapi klub Birkerod, hingga memasuki injury time babak kedua, klub Fred masih tertinggal angka 0-1. Inilah yang kemudian membuat sang Kiper Frem nekad membantu penyerangan. Berawal dari sepak pojok, bola mengarah pada pemain Birkerod dan berhasil dibuang namun kembali pada kaki pemain Frem yang dilanjutkan dengan umpan cantik mengarah pada Jakob Kohler. Tanpa pikir panjang, Kiper Frem itu langsung melakukan aksi salto dan berhasil mencetak gol ke gawang Birkerod.

Lebih detailnya silahkan anda simak video Kiper yang Mencetak Gol Salto pada menit Injury Time dibawah ini.



Otomatis, ketika gol berhasil dibuat, sang Kiper beserta pemain dan para fans langsung merayakan sambil berteriak Histeris. Gol ini mengingatkan saya pada gol yang pernah dibuat Wayne Rooney, hebat! :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar