5 Faktor Utama Penyebab Perut Buncit Yang Harus Anda Ketahui

Bookmark and Share
5 Faktor Utama Penyebab Perut Buncit Yang Harus Anda Ketahui - Kali ini Nesya akan Share 5 Faktor Utama Penyebab Perut Buncit Yang Harus Anda Ketahui. Sebelum Anda berusaha mengecilkan perut sebaiknya Anda simak terlebih dahulu apa saja penyebab perut buncit ataupun perut gendut. Inilah 5 Faktor Utama Penyebab Perut Buncit Yang Harus Anda Ketahui.

5 Faktor Utama Penyebab Perut Buncit Yang Harus Anda Ketahui
 
Faktor Utama Penyebab Perut Buncit

Faktor Penyebab Perut Buncit :
  1. Faktor Keturunan atau sering disebut Faktor Gen, Banyak orang yang memiliki perut buncit berasal dari faktor keturunan. Cermati apakah Orang Tua Anda memiliki perut buncit.
  2. Minuman Beralkohol, ternyata minuman beralkohol berpotensi menimbulkan perut buncit. Dengan seringnya kita meminum alkohol maka sama saja kita akan menimbun banyak lemak didalam perut.
  3. Pola Makan yang Salah, Kesalahan terbesar adalah pola makan yang kurang baik. Kurangnya makanan berserat dan Makan pada malam hari merupakan salah satu faktor terbesar mempunyai perut buncit.
  4. Bertambahnya Usia, seiring bertambahnya usia maka seseorang akan mengurangi aktifitas. Hal tersebutlah yang dapat mengakibatkan sebagian otot mengendur, khususnya pada bagian perut, betis dan paha.
  5. Kurangnya Berolahraga, Rutinitas Olahraga adalah hal yang wajib bagi seseorang yang ingin Tubuhnya sehat dan terlihat ideal. Apakah sobat kurang berolahraga? 

Silahkan simak juga 6 Penyebab Utama Timbulnya Jerawat Pada Wajah. Sekian informasi tentang 5 Faktor Utama Penyebab Perut Buncit Yang Harus Anda Ketahui, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger