5 Cara Menghilangkan Jerawat + Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

Bookmark and Share
5 Cara Menghilangkan Jerawat + Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat - Kali ini Nesya akan Share 5 Cara Menghilangkan Jerawat + Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat. Untuk Sobat yang sedang mengalami masalah jerawat pada wajah berikut ini adalah informasi mengenai Tips 5 Cara Menghilangkan Jerawat + Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat.

5 Cara Menghilangkan Jerawat + Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Jerawat + Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat :
  1. Sebelum Anda membersihkan wajah ataupun muka sebaiknya Siapkan terlebih dahulu Ubi Kayu, Batang Kulit Kayu Manis, Beberapa Helai Daun Sirih, Madu, Buah Pepaya.
  2. Bersihkan muka terlebih dahulu dengan menggunakan Air hangat, Air hangat dapat membantu membesarkan pori-pori kulit wajah agar kotoran ataupun debu yang menempel pada wajah mudah untuk terangkat.
  3. Usapkan Parutan Ubi kayu yang sudah bersih pada bekas jerawat ataupun jerawat yang membandel pada wajah Anda. Cara Efektif lain adalah dengan menggunakan batang kulit manis yang sudah ditumbuk dan campurkan dengan air lalu usapkan kebagian jerawat dan bekas jerawat yang membandel.
  4. Tumbuk Daun sirih dan campurkan dengan madu kemudian usapkan dengan perlahan ke bagian bekas jerawat ataupun jerawat muka.
  5. Cara terakhir adalah memakai masker yang berasal dari buah alami yaitu buah pepaya. Gunakan buah pepaya sebagai masker agar bekas jerawat tidak membekas pada wajah kemudian
     biarkan paling tidak selama 20 Menit agar masker tersebut efektif dan bersihkan muka dengan air dingin Agar pori-pori wajah kembali mengecil.
Silahkan simak juga 6 Penyebab Utama Timbulnya Jerawat Pada Wajah. Sekian informasi tentang 5 Cara Menghilangkan Jerawat + Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar