4 Cara Jitu Memilih Model Rok Agar Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Wanita

Bookmark and Share
4 Cara Jitu Memilih Model Rok Agar Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Wanita - Kali ini Nesya Share tentang 4 Cara Jitu Memilih Model Rok Agar Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Wanita. Dunia Fashion tidak lepas dari model dan bentu Rok Wanita. Karena Rok memiliki banyak model baik panjang maupun pendek, jadi untuk para wanita haruslah jeli dalam memilih busana yang satu ini agar sesuai dengan badan. Berikut 4 Cara Jitu Memilih Model Rok Agar Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Wanita.

4 Cara Jitu Memilih Model Rok Agar Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Wanita

4 Cara Jitu Memilih Rok Agar Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Wanita

4 Cara Memilih Model Rok Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Wanita :
  1. Rok Model A-Line, Model A-Line merupakan salah satu yang paling populer. Dengan bentuknya yang membentuk huruf A dan melebar kebawah, Rok yang satu ini sangat diminati oleh kaum hawa. Untuk Anda yang mempunyai pinggul besar tentu dapat disamarkan dengan model yang satu ini. Jika Anda bertubuh mungil sangat cocok jika Model Rok yang pendek diatas lutut, Namun Untuk yang berbadan lebih tinggi coba pilihlah model Rok yang agak panjang dibawah lutut.
  2. Rok Model Pensil ( Rok Span ), Rok yang mengecil dibagian bawah ini merupakan rok jenis ketat. Rok ini sangat cocok dengan wanita yang memiliki pinggang yang ramping. Hindari Garis tepi pinggang terlalu tinggi yang dapat memperlihatkan bagian atas tubuh terlihat lebih pendek.
  3. Rok Model Balon, Rok yang sesuai dengan namanya tersebut berbentuk mengembang seperti balon. Modek Rok yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai tubuh yang kurang berisi, Karena dengan Anda menggunakan Rok tersebut akan menutupi kekurangan tubuh Anda yang kurang berisi.
  4. Rok Model Mini, Rok yang satu ini merupakan Favorit para wanita karena dapat digunakan untuk berbagai jenis bentuk tubuh. Untuk yang mempunyai badan lebih tinggi dianjurkan agar tidak memilih Rok yang terlalu pendek dan sebaliknya. Untuk Wanita yang berpinggang besar sebaik pilihlah warna hitam.
Silahkan simak juga 5 Model Sepatu Paling Disukai + Diincar Perempuan. Sekian informasi tentang 4 Cara Jitu Memilih Model Rok Agar Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Wanita, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger