5 Busana Wanita Yang Paling Dibenci + Tidak Disukai Pria Dan Pasangan

Bookmark and Share
5 Busana Wanita Yang Paling Dibenci + Tidak Disukai Pria Dan Pasangan - Kali ini Nesya akan Share 5 Busana Wanita Yang Paling Dibenci + Tidak Disukai Pria Dan Pasangan. Banyak wanita yang hanya memikirkan penampilannya sendiri tanpa memikirkan busana yang tidak disukai oleh Pria ataupun pasangannya. Berikut 5 Busana Wanita Yang Paling Dibenci + Tidak Disukai Pria Dan Pasangan.

5 Busana Wanita Yang Paling Dibenci + Tidak Disukai Pria Dan Pasangan

5 Busana Wanita Yang Paling Dibenci + Tidak Disukai Pria Dan Pasangan

5 Busana Wanita Paling Dibenci Pria Ataupun Pasangan :
  1. Kaos Tim yang dibenci Pasangan, Pasangan Anda yang fanatik dengan Real Madrid tentu sangat membenci lawan rivalnya yaitu Barcelona. Sebaiknya tidak mengambil resiko dengan Anda menyimpan ataupun tidak memakai kaos Tim Barcelona.
  2. Kaos Pemberian Mantan Pacar, Mendengar nama mantan Pacar saja sudah membuat pasangan cemburu buta, Apalagi jika Anda Memakai Kaos pemberian mantan pacar, tentunya akan membuat masalah dalam hubungan cinta.
  3. Celana Training Ketat, Pacar tentunya sangat tidak menyukai Anda memakai celana Training Ketat Apalagi jika celana tersebut terdapat tulisan di bagian belakang.
  4. Model Celana Harem, Model kurus di runway terlihat begitu aneh jika mengenakan celana tersebut dan para pria tidak mengerti mengapa wanita memakai model tersebut.
  5. Sepatu Hak Tinggi, Jika Anda mahir dengan menggunakan sepatu model hak tinggi tentunya pasangan ataupun pria akan menyukainya, Namun bagaimana bila Anda kurang mahir dan malah membuat Anda sendiri sulit juga untuk berjalan ataupun beraktifitas? jawabannya sudah jelas, Para pria tentu tidak akan menyukainya.
Silahkan Simak juga 4 Cara Jitu Memilih Model Rok Agar Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Wanita. Sekian informasi tentang 5 Busana Wanita Yang Paling Dibenci + Tidak Disukai Pria Dan Pasangan, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar