Toshiba umumkan Hardisk Portable Canvio Slim setebal 9mm dengan Harga Terjangkau

Bookmark and Share

Sobat themaniax, baru saja pihak Toshiba mengumumkan produk terbarunya yaitu Hardisk Portable Canvio Slim yang hanya memiliki ketebalan sekitar 9mm saja. Dengan ukuran ini tentu saja membuatnya menjadi Hardisk Portable paling tipis saat ini. Namun kendati berukuran tipis, hardisk ini dibalut dengan Aluminium Case bermotif seperti kayu dan kabar baiknya masih berharga cukup terjangkau.

Seri Canvio Slim Portable ini memiliki kapasitas 500GB dan ada pilihan 2 warna yaitu Hitam dan Silver. Selain itu Portable Hardisk ini juga sudah mendukung format file NTFS dan menggunakan teknologi USB 3.0 lho. Yang cukup menarik, ada juga fitur Backup Now yang diselipkan dalam Hardisk ini.

Berdasarkan penjelasan Toshiba, fungsi BackUp Now sendiri berguna untuk menjadikan proses Back Up data / file lebih mudah dan praktis. Dengan fitur ini anda bisa melakukan back up ke beberapa tempat yaitu Cloud Storage, ke dalam folder Canvio Slim ini sendiri dan juga ke dalam Komputer. Hmm... sebuah fasilitas yang cukup menarik dan tidak bisa dianggap remeh.

Nah sekarang berapa harga dari Canvio Slim ini?
Untuk bisa mendapatkan Hardisk Portable Toshiba Canvio Slim ini anda cukup mengeluarkan dana sekitar $114,9 atau sekitar Rp. 1,1juta saja dan akan dirilis kisaran bulan Oktober 2012 dengan garansi 3 Tahun. Apakah menurut anda cukup berharga untuk ditunggu dan dibeli? :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger