5 Cara Membaca Arti Bahasa Tubuh Pria Saat Bersama Pasangan

Bookmark and Share
5 Cara Membaca Arti Bahasa Tubuh Pria Saat Bersama Pasangan - Kali ini Nesya akan Share 5 Cara Membaca Arti Bahasa Tubuh Pria Saat Bersama Pasangan. Untuk yang sudah maupun belum memiliki pasangan, silahkan simak 5 Cara Membaca Arti Bahasa Tubuh Pria Saat Bersama Pasangan Berikut yang akan CariInfo-nesya.blogspot.com bagikan untuk Sobat semua.

5 Cara Membaca Arti Bahasa Tubuh Pria Saat Bersama Pasangan
 
5 Cara Membaca Arti Bahasa Tubuh Pria Saat Bersama Pasangan

Cara Membaca Bahasa Tubuh Pria :
  1. Jalan Dibelakang Pasangan, Biasanya seorang Pria yang membiarkan pasangannya jalan didepannyadapat diartikan bahwa pria tersebut menyerahkan semua kendali hubungan cintanya kepada pasangannya.
  2. Posisi Tangan Dibelakang Punggung, Seorang pria yang sering meletakkan telapak tangannya dibelakang punggung wanita biasanya dapat diartikan bahwa seorang pria tersebut protektif dan selalu memberi dukungan kepada pasangannya.
  3. Memeluk Lutut, Seorang pria yang memeluk lutut kekasihnya dapat diartikan bahwa ia ingin selalu dekat dan melindunginya bak seperti perisai yang menghalangi serangan.
  4. Beradu Kepalan Tangan, Pria yang sering dan senang beradu kepalan tangan biasanya menganggap pasangannya tidak hanya sebagai kekasih, Namun juga menganggap Anda sebagai teman baginya.
  5. Posisi Tangan Disaku, Biasanya Pria yang tidak ingin menunjukkan kemesraannya di muka umum akan menyembunyikan telapak tangannya disaku saat pasangannya memeluknya dimuka umum.
Silahkan simak juga 5 Cara Membaca Bahasa Tubuh Wanita Saat Menggoda + Ingin Digoda. Sekian informasi tentang 5 Cara Membaca Arti Bahasa Tubuh Pria Saat Bersama Pasangan, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar