Mitos yang salah tentang SEX

Bookmark and Share
Mitos yang salah tentang SEX
Mitos yang salah tentang SEXHidup dalam masyarakat tentunya sarat akan berbagai mitos,beberapa mitos mungkin saja ada benarnya atau sebaliknya yaitu banyak salahnya dn bahkan salah total.Hati hatilah dalam menyikapi mitos mitos tersebut,cari tahu kebenarannya dari sumber yang bisa dipercaya.Terutama dalam soal seksual,banyak juga mitos mitos yang beredar dan bahkan banyak diercaya kebenarannya.Namun dalam artikel ini kami akan membahas beberapa mitos yang salah tentang sex.Jangan sampai mitos mitos tentang seksual yang salah ini bisa menjerumuskan anda.

Banyak sekali artikel yang mengulas tantang mitos dan fakta tentang seks,yang juga layak untuk anda baca:

Berikut beberapa mitos yang salah tentang sex menurut duniafitness.com

Pria selalu memikirkan hubungan seks
Fakta :Jika Anda beranggapan bahwa pria tidak pernah menolak acara bercinta dan selalu memikirkan tentang seks setiap saat, Anda salah! Pria juga merasakan kekhawatiran, stres dan terkadang mereka tidak bersemangat melakukan kegiatan intim tersebut. Sama halnya dengan wanita, emosi pria pun mempengaruhi gairah bercinta mereka.

Seks aman, selama memperhatikan siklus wanita
Fakta :Wanita bisa hamil kapan saja jika ia berhubungan seks tanpa menggunakan alat kontrasepsi karena sperma masih bisa bertahan hidup selama beberapa hari setelah berhubungan seks. Jika Anda berhubungan seks dalam periode yang menurut Anda aman, sperma itu bisa saja tertinggal dalam tubuh wanita dan bisa membuatnya hamil.

Pria lebih suka seks daripada wanita
Fakta :Pria dan wanita memiliki hasrat yang sama dalam berhubungan seks. Bedanya, wanita lebih sensitif dan tertutup saat membicarakan masalah ini, sedangkan pria lebih ekspresif ketika membicarakan seks.

Tidak perawan jika selaput dara robek
Fakta :Selaput dara bisa robek kapan saja, bahkan saat tidak melakukan hubungan seks sekali pun. Biasanya selaput dara robek jika melakukan olahraga seperti bersepeda, berkuda, atau mengendarai motor pada kondisi jalan berlubang, dan masih banyak lagi penyebab lainnya.

Pria tak suka melakukan foreplay
Fakta :Banyak wanita yang beranggapan bahwa tujuan pria saat bercinta hanyalah penetrasi seks dan orgasme. Tetapi seiring perkembangan ilmu pengetahuan, pria jaman sekarang mulai membuka pikiran untuk melakukan foreplay sebelum bercinta.

Nah,hal ini masih tergantung pula bagaimana anda menyikapi tentang mitos yang salah tenatng seksual diatas,terjerumus oleh mitos tersebut atau lebih cerdas dengan melihat  fakta yang ada.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar