Tips Cara Mengencangkan Payudara

Bookmark and Share
Tips Cara Mengencangkan Payudara
Tips Cara Mengencangkan PayudaraPayudara merupakan salah satu bagian tubuh kebanggaan wanita.Memiliki Payudara yang sehat, kencang dan terawat akan membuat wanita lebih percaya diri. Dengan payudara yang kencang,bukan saja menjadi tampak seksi ,namun juga lebih terkesan sebagai wanita yang sehat.Apalagi wanita yang sudah menikah, maka akan membuat wanita bangga dan menjadi  lebih percaya diri kepada suami.
Namun, payudara tidak selamanya kencang,seiring bertambahnya usia yang semakin tua terlebih setelah  melahirkan. Namun jika anda adalah sudah menjadi seorang ibu,karena dengan perawatan yang benar, payudara bisa tetap kencang. Ini ada beberapa tips sehat agar payudara menjadi kencang,dan Tips ini berlaku juga untuk wanita  remaja hingga dewasa.


Pakailah  Bra Yang Cocok
Wanita Indonesia kebanyakan cenderung asal dalam hal memilih bra,dengan alasan karena tidak terlihat saat dipakai. Padahal bra berguna sebagai penopang payudara,dan pemakaian yang tepat akan menjaga bentuk payudara agar tidak turun dan kendor.
Pilihlah bra yang berkualitas baik,dan pastikan ukurannya tepat, bahan sanggup menopang dengan sempurna dan jangan ragu membeli bra yang sedikit mahal karena bra yang nyaman akan membuat Anda lebih percaya diri dan sehat.
  • Beli lah bra ditoko yang khusus menyediakan bra, karena para pegawai wanita di sana pasti sudah terlatih untuk mengukur bra yang tepat.
  • Ikuti petunjuk mencuci bra yang tepat.
  • Jangan memakai bra yang sudah kendor.
  • Ukuran bra bisa molor sehingga akan berubah, dan Anda harus selalu mengukur bra setidaknya 6 bulan sekali.
  • Pakai sport bra yang dapat menahan goncangan lebih baik ,namun bisa  membuat Anda tetap nyaman.Terutama jika untuk olahraga.
  • Jangan ragu membeli bra kualitas baik untuk kesehatan demi keindahan payudara Anda.Semahal mahalnya bra yang berkualitas baik,itu adalah investasi berharga buat payudara anda.
Memakai Krim Payudara
Payudara Anda juga membutuhkan krim agar kesehatannya selalu terjaga. Ada banyak krim payudara yang dijual di pasaran, Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Ingat, pilih krim payudara yang sudah terjamin keamanannya dan terdaftar di badan kesehatan Indonesia.

Beri Pijatan
Sesekali, beri pijatan pada payudara Anda,karena payudara adalah daerah yang sensitif, pakailah  minyak bayi atau minyak zaitun.

Konsumsi Makanan Sehat
Makanan yang sehat akan membuat berat badan Anda ideal. Berat badan ideal juga akan menjaga bentuk payudara agar tidak kendor. Hilangnya berat badan yang terlalu cepat juga bisa membuat payudara kendor. Mulailah menjaga asupan makanan sehat kaya vitamin dan mineral yang akan menjaga kesehatan payudara dari dalam.

Olahraga Bagian Dada
Latihan di bagian dada baik untuk menjaga kekencangan payudara. Jangan bayangkan olahraga yang merepotkan di gym, Anda bisa melatih kekencangan otot dada di rumah. Video dibawah ini akan membantu Anda berlatih selama 5 menit. Olahraga ini Bisa di lakukan pagi hari dan sore hari. Alat yang dibutuhkan hanya dua barbel dan matras kecil.




Cek Rutin Kesehatan Payudara
Payudara yang sehat adalah paling utama yang harus diperhatikan wanita. Janganlah ragu untuk melakukan cek kesehatan payudara rutin dua kali setahun. Jangan menunggu hingga muncul masalah.,jika Anda merasa ada benjolan, nyeri dan sakit pada bagian payudara, segera periksakan ke klinik kesehatan segera!!!!.

Semoga tips cara merawat payudara ini bermanfaat sekaligus untuk menjaga kesehatan dan kekencangan bentuk payudara Anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar