Inilah daftar 5 situs Cloud Storage Gratis yang Paling Populer

Bookmark and Share

Pernahkah anda mendengar istilah Cloud Storage? Nah bagi yang masih awam dengan ini, Cloud Storage merupakan media penyimpanan yang bersifat Online jadi dengan kata lain anda bisa menyimpan file yang anda temukan di Internet ke dalam Cloud Storage ini. Nah dengan menyimpan pada Cloud Storage ini maka anda tidak perlu lagi membawa flashdisk yang berisi data yang anda perlukan. Ya, tinggal ambil saja pada Cloud Storage file yang anda simpan tadi, praktiskan?

Itu tadi adalah gambaran sederhana dari Cloud Storage. Anda bisa mencari sendiri informasi detail mengenai Cloud Storage yang sudah banyak tersebar di internet. Nah sekarang dimanakah Cloud Storage tersedia? Adakah Cloud Storage yang bahkan menyediakan tempat bagi anda secara Cuma-cuma atau Gratis? Jawabannya adalah ADA. Ngga percaya? Berikut ini adalah daftar 5 situs Cloud Storage Gratis yang Paling Populer digunakan.

1. DropBox (Visit Here)
DropBox akan menyediakan anda penyimpanan gratis sebesar 2GB dan anda bisa mendapatkan tambahan penyimpanan 250MB (sampai 8GB) jika anda mengajak pengguna baru mendaftar pada DropBox ini. DropBox sudah men-support Windows, Mac, Linux, iPhone, iPad, Android dan juga Blackberry.

2. SugarSync (Visit Here)
SugarSync menyediakan penyimpanan gratis sebesar 5GB dan anda bisa mendapatkan tambahan penyimpanan 500MB (sampai 5GB) jika anda mengajak pengguna baru mendaftar pada SugarSync ini. SugarSync men-support Windows, Mac, iOs, Blackberry, android, Windows Mobile dan Symbian Mobile Phones.

3. ZumoDrive (Visit Here)
ZumoDrive akan memberikan anda penyimpanan sebesar 2GB, mendukung berbagai macam bahasa, dan support Windows, Mac, Linux, iPhone, Android, dan Palm Pre Mobile Phones.

4. TeamDrive (Visit Here)
TeamDrive mampu memberikan anda penyimpanan sebesar 2GB dan dengan dukungan bahasa Inggris dan Jerman. Anda bisa mendapatkan tambahan penyimpanan 250MB (Sampai 8GB) untuk setiap orang yang anda ajak kemari. Men-support Windows, Mac dan linux.

5. Ubuntu One (Visit Here)
Ubuntu One akan menyediakan penyimpanan sebesar 2GB untuk anda dan sudah mendukung berbagai macam bahasa. Ubuntu One hanya men-support Windows dan Ubuntu saja.

Oke silahkan anda pilih sendiri Cloud Storage gratis diatas. :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar