Wow.. Tahun 2013 Ponsel sudah bisa digunakan Dalam Pesawat Boeing

Bookmark and Share
Ketika anda naik pesawat sudah seharusnya jika Ponsel anda dimatikan karena jika tidak, sinyal ponsel anda akan mengacaukan kinerja Navigasi Pesawat yang tentu akan membahayakan seluruh awak penumpang yang ada didalamnya. Namun tampaknya mulai tahun depan anda tidak perlu lagi khawatir, mengapa? Ya, baru-baru ini pihak Boeing menyatakan bahwa Pesawat buatannya nanti akan lebih canggih dan sudah sangat memungkinkan para penumpangnya menggunakan Ponsel didalam pesawat tersebut lho.


Agar program ini bisa segera diterapkan tahun 2013, pihak Boeing langsung menyiapkan beberapa pesawat yang akan mendukung teknologi tersebut yaitu Boeing 747-8 Intercontinental, Boeing 787 Dreamliners dan juga Boeing 777. Direncanakan oleh Boeing, ketiga pesawat ini akan dilengkapi dengan peralatan yang canggih sehingga mengijinkan para penumpangnya bisa melakukan SMS dan bahkan Panggilan Telepon dari ketinggian 30.000 kaki!


Wow.. tidak hanya itu saja. Tahun 2014 Boeing bahkan ingin lebih serius dan gila dalam memberikan pelayanan pada penumpangnya dengan akan menyediakan fitur hiburan seperti Live TV dan juga WiFi yang memungkinkan penumpangnya menggunakan internet. 


Wah seperti apa ya rasanya bisa menonton Live TV dan Ber-internetan dipesawat yang terbang diatas 30.000 kaki ini? Silahkan bersabar terlebih dahulu ya sebelum anda bisa benar-benar merasakannya nanti :)

Thanx to Sumber :
-) http://news.cnet.com/8301-10797_3-57516973-235/boeing-747-8-dreamliner-get-prepped-for-cell-phone-use/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar