5 Trik Jitu Lari Dari Kencan Pertama Yang Buruk

Bookmark and Share
5 Trik Jitu Lari Dari Kencan Pertama Yang Buruk - Kali ini Nesya akan Share 5 Trik Jitu Lari Dari Kencan Pertama Yang Buruk. Setiap orang pasti pernah mengalami kencan yang buruk. Mungkin salah sasaran ataupun malas ketika diajak berkencan. Untuk Sobat yang ingin tahu Cara Melarikan diri dari kencan Pertama berikut 5 Trik Jitu Lari Dari Kencan Pertama Yang Buruk yang akan CariInfo-nesya.blogspot.com Bagikan untuk sobat semua.

5 Trik Jitu Lari Dari Kencan Pertama Yang Buruk


Inilah 5 Cara Jitu Menghindar Dari Kencan Pertama Yang Buruk :
  1. Buat tenggat Waktu, Biasanya orang akan tertarik dengan lawan jenisnya hanya dalam beberapa hitungan menit saja. Jika Anda kurang yakin akan kencan pertama Anda, Cobalah buat tengat waktu yang ditentukan seperti "Maaf, saya hanya bisa tinggal satu jam. Saya benar-benar lupa kalau saya ada janji kepada sahabat saya satu jam lagi.
  2. Lakukan Panggilan Telepon, Trik lama tersebut merupakan trik yang selalu berhasil untuk menghindari kencan yang membosankan. Coba Minta sahabat Anda untuk menghubungi untuk panggilan darurat yang memang Anda harus segera pergi dari kencan pertama.
  3. Berpura-pura sakit, Berpura-pura sakit juga merupakan salah satu Trik ampuh untuk menghindar dari kencan pertama. Cobalah ber akting merasa mual dan lanjutkan pergi ke kamar kecil lalu kembalilah untuk mengatakan pada teman kencan Anda bahwa Anda harus pulang karena badan terasa tidak enak.
  4. Tawarkan untuk mencomblanginya, Seseorang akan cepat sadar bahwa Anda tidak tertarik apabila Anda langsung menawarkan untuk mencomblanginya dengan orang lain.
  5. Buat kencan Anda bertiga, Mintalah sahabat Anda untuk datang untuk melakukan kencan bertiga. Pastinya disitu Anda tidak akan bosan dan coba minta lagi kepada teman Anda untuk mendekati teman kencan Anda.
Silahkan simak juga 5 Trik Jitu Cara Memutuskan Hubungan Kekasih Dengan Cara Yang Benar. Sekian informasi tentang 5 Trik Jitu Lari Dari Kencan Pertama Yang Buruk.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar