Foto dan Profil Ameri Ichinose

Bookmark and Share

foto

Foto dan Profil Ameri Ichinose - Masuknya pemain Asia di skuad Manchester United bisa dihitung dengan jari. Sehingga ketika akhirnya Shinji Kagawa asal Jepang ikut menjadi anak buah Sir Alex Ferguson, ramailah media massa mengungkap sosoknya.

Termasuk terungkap pula, siapa kekasih pria 23 tahun. Perempuan beruntung itu adalah Ameri Ichinose. Sosok yang fotonya di dunia maya dipenuhi dengan pose-pose seksi. Situs footbal.co.uk menulis, Ichinose dilahirkan di Kanagawa, 24 tahun silam.

Perempuan berambut panjang ini mulai terjun ke dunia film dewasa (Adult Video) pada usia 18 tahun (2006). Ia sempat menggunakan nama Kurisu Erika dan Misora Ayaka, hingga akhirnya menemukan nama yang tepat Ameri Ichinose.

Tidak banyak yang diketahui sosok Ichinose dari dunia maya. Sulit pula mencari bagaimana sosok dua dunia yang berbeda itu awalnya menjalin kasih. Yang pasti Ferguson berharap kehadiran Ichinose tidak menganggu penampilan Kagawa selama empat tahun beraksi di Liga Primer Inggris.

"Aku pikir aku bisa mengatasi tekanan dan aku cukup percaya diri bisa beradaptasi dengan Liga Primer," ujar mantan pemain Borrussia Dortmund seperti yang dikutip winnipegfreepres

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar