Innocence of Muslims Film Yang Menghina Nabi dan Menuai Protes Muslim Dunia

Bookmark and Share
Innocence of Muslims Film Yang Menghina Nabi dan Menuai Protes Muslim Dunia - Film Innocence of Muslims ini berdurasi 2 jam namun yang di upload di youtube berdurasi 1 jam. Film Innocence of Muslims ini dibuat oleh Sam Bacile dan isinya video tersebut sangat membuat orang Islam atau umat Muslim di seluruh dunia memprotes kedubes AS dan menuntut pembuat film agar segera dihukum.

Jangan di tonton!!!!!!!!


Film Innocence of Muslims yang dipublikasikan di Youtube dinilai telah merendahkan Islam dan Nabi Muhammad. Menurut sebuah pemberitaan dari Wall Street Journal, menyebutkan bahwa dalam film tersebut telah menggambarkan Islam seperti penyakit "kanker" dan menggambarkan Nabi Muhammad tidur bersama sejumlah perempuan
Sinopsis Video Innocence of Muslims - Film yang Menghina Nabi Muhammad SAW
Dalam film yang diproduksi di Amerika Serikat tersebut, terlihat seorang aktor sengaja memamerkan diri sebagai sosok Nabi Muhammad. Kemudian dalam potongan film yang dipublikasikan di Youtube dan sudah dialih bahasakan ke bahasa Arab tersebut tampak cuplikan-cuplikan yang sangat menyerang dan menghina umat Islam.

Dalam berita yang dirilis Republika, menyebutkan bahsa Sam Bacile juga mengaku sengaja membuat film yang isinya dinilai menistakan Nabi Muhammad untuk membela tanah leluhurnya. Sam Bacile juga mengklaim film tersebut dibuat untuk menyebar kelemahan Islam keseluruh dunia. Sam Bacile juga berkata bahwa keberadaan film tersebut merupakan refleksi atas kebenciannya terhadap Islam.

Innocence of Muslims Film Yang Menghina Nabi dan Menuai Protes Muslim Dunia
Aksi Protes HTI di Dubes AS untuk Indonesia atas Film Innocence of Muslims Jum'at 14 September 2012

Aksi Protes atas film anti islam Innocence of Muslims ini bahkan membuat dubes AS untuk Libya tewas diserang demonstran. Hingga saat ini aksi protes terus berlanjut di seluruh dunia, Siang tadi setelah Jum'at Hizbut Tahrir Indonesia juga mengadakan aksi damai di Dubes AS untuk Indonesia memprotes atas tindakan yang dinilai tidak beragama ini.

Demikian tentang Innocence of Muslims Film Yang Menghina Nabi dan Menuai Protes Muslim Dunia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar