Wah Ternyata leher manusia terpanjang ada di Papua Nugini lho

Bookmark and Share

Sobat themaniax, mungkin anda udah banyak ngelihat hal-hal yang aneh diberbagai acara termasuk yang paling populer, acara Guinness World Record. Nah kali ini jujur saya pribadi ngga tahu apa ini sudah masuk Guinness ataukah belum, tapi yang jelas saya bener-bener yakin kalo orang yang berasal dari Papua Nugini ini adalah pemilik leher terpanjang di dunia! Bagaimana nggak coba? itu leher bisa molor gitu kayak leher angsa... asli aneh banget ngelihatnya... yang ngga percaya silahkan lihat gambar dibawah...


Nah.... gimana? Kagetkan? Sama dengan saya hahaha :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar