Trik mudah Agar Stik / Gamepad PC anda bisa Bergetar

Bookmark and Share

Sebagai seorang gamer PC, mempunyai stik adalah salah satu kewajiban apabila anda ingin merasakan sensasi bermain ala konsol. Namun sering kali permasalahan yang dihadapi adalah Stik / Gamepad PC tersebut yang ternyata tidak bisa bergetar layaknya pada konsol. Lalu bagaimana cara mengatasi ini? Nah saya punya sedikit Trik mudah Agar Stik / Gamepad PC anda bisa Bergetar, yaitu dengan menginstall sebuah software khusus untuk ini.

Namun sebelumnya silahkan anda lihat dulu beberapa merk Stik / Gamepad PC yang sudah berhasil di ujicoba dengan Software Joystick Vibration ini.
  1. K-One
  2. Gameshock
  3. Sturdy
  4. Welcom / Welcomm / Welcome
  5. XTech
  6. Dilong
  7. Bufftech
  8. Dongha
  9. Sami
  10. Apolyon
  11. Obamba
  12. Stik PS2 Ori / Non-Ori + USB Converter

Lumayan banyak kan merk Gamepad PC yang bisa?
Nah bagi anda yang ingin Agar Stik / Gamepad PC anda bisa Bergetar silahkan download Softwarenya pada link dibawah ini.
Setelah selesai download silahkan anda instal dan jangan lupa pada Windows 7 gunakan Hak Administrator untuk menginstal dengan meng-klik kanan file Instaler >> Run As Administrator. Sudah selesai? Silahkan anda tes dengan masuk pada menu Control Panel >> Game Controller >> Test >> Vibration Test dan nanti akan muncul menu seperti berikut ini.


Nah silahkan anda tes sendiri, jika sudah bisa bergetar berarti selamat anda telah bisa menikmati sensasi stik Getar pada PC anda dan bisa anda gunakan dalam bermain game kesayangan anda :)

Thanx to Sumber : 
-) http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12716716

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger