Rintangan Beruntun Terus Menghadang

Bookmark and Share
Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam! Hari ini Saya hadir sebatas ingin mempublis oretan kecil yang tak sanggup rasanya jika harus disimpan dalm hati, Saya sendiri tidak begitu tahu perlukah itu? Sepertinya Perlu Bagiku karena yang kutahu ketika mendengar detik jam berdenging membawaku semakin hanyut dan gelisah karena suasana hati menyimpan segudang rasa waswas iramanya, setidaknya dengan cara ini aku dapat melampiaskan semuanya terkait Rintangan Beruntun Terus Menghadang agar tidak tersimpan lama rasa hati mengusik, sebagai kategori Celotehan akhirnya kuputuskan sebagai media personal adalah target Pengobat Penat. 

Diselah-selah rasa lelah aku mencoba bangkit dalam kesendirianKu yang sepi. Aku tuang segelas susu soda dingin yang ku beli tidak lama sebelum menulis dari warkop depan dekat kosanku berada. Kucuran susda seakan bernyanyi menghiburku sebelum akhirnya masuk kedalam gelas yang kusiapkan lalu mencoba untuk menikmatinya tidak lupa beserta teman kecil setiaku cigarette, asap rokok yang sedikit kian pudar karena aktifitasku seakan menghibur dengan lingkaran bulat yang melintas lambat diatas kepalaku saat itulah rasa ingin menulis timbul dalam benak.

Bertanya dalam hati, adakah sesuatu yang baik kan datang menyertaiku sesudah rasa ini? Dari rasa lelah, sakit, kesusahan, kesedihan, gangguan dan kecemasanku yang saat ini benar-benar teralami. Teringatku dengan sepucuk ayat perihal masalah yang sedang ku hadapi mengajakku untuk Ikhlas. Tidak lepas dari persoalan yang tengah mendurjanaiku upaya ku pikir telah ku lakukan, dan tetap akan ku berlakukan hingga saatnya mengharuskan tetap siap. Ikhtiar dan Do'a menyertai dalam perjalananku apa yang harus aku lakukan setelah itu? ya berusaha tetaplah tegar menjalaninya dan percaya ketika saatnya nanti sesuatu yang baik itu kan datang menghampiriku baik suka ataupun duka ketika suka aku dapat bersykur jika duka akupun harus tetap bersyukur dengan begitu adalah tanda rasa Iklhasku kepada yang Maha Bekehendak. Tahan Banting akhirnya mungkin bisa tercipta karena berbagai uji bisa aku pikul walaupun berat dan percaya pastikan terlewati karena Niat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger