Inilah hasil Tangkapan Foto dari Kamera iPhone 5 murni Tanpa Editing

Bookmark and Share
Kemunculan iPhone 5 beberapa saat lalu membuat banyak orang terutama reviewer penasaran dengan apa yang bisa dilakukan oleh Smartphone paling canggih milik Apple ini. Setelah sebelumnya iPhone 5 berhasil unjuk gigi dalam urusan grafis melalui game Real Racing 3 yang dikembangkan oleh EA, kali ini iPhone 5 kembali menunjukkan performa yang tidak biasa pada kameranya.

Memang berdasarkan perkiraan UBM TechInsights beberapa saat lalu, iPhone 5 diprediksi memiliki kamera dengan biaya yang cukup sama dengan iPhone 4S  kendati ukurannya lebih kecil dan dilapisi dengan 5 elemen lensa. Namun bukan Apple jika tidak membuat kejutan dan itu dibuktikannya melalui performa Foto yang ditangkap melalui iPhone 5 yang jika anda teliti akan terlihat lebih bersih dan lebih bagus dari pada iPhone 4S.

Nah yang sudah penasaran, berikut adalah hasil tangkapan Foto Kamera iPhone 5 yang murni Tanpa Editing sedikitpun.

(Klik Gambar untuk Memperbesar)

Silahkan Buka :





Wow... begitu bersih dan jelas bukan tangkapan Foto dari kamera iPhone 5 ini? Nah sekarang coba anda perhatikan baik-baik gambar dibawah yang membandingkan antara foto dari kamera iPhone 4S dan kamera iPhone 5.

(Klik Gambar untuk Memperbesar)

Hasil Tangkapan Foto dari Kamera iPhone 4S

Hasil Tangkapan Foto dari Kamera iPhone 5

Tangkapan gambar iPhone 5 diatas menggunakan setting ISO 50 sementara iPhone 4S menggunakan setting ISO 64. Ini menunjukkan bahwa pernyataan Apple tentang sensor yang lebih besar pada iPhone 5 ini adalah benar, dimana kamera iPhone 5  mampu menangkap cahaya lebih banyak dan menghasilkan gambar bagus kendati kondisi cahaya saat itu cukup rendah. Nah melihat ini apakah anda masih ragu dengan kemampuan kamera iPhone 5? :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar