Inilah Grafis dan Video Gameplay dari Game Horror Lokal Dread Out

Bookmark and Share
Sobat themaniax, waktu pertama kali saya mendengar ada game horror 3D yang sedang dikembangkan oleh orang indonesia, perasaan saya bercampur terkejut dan senang, namun masih penasaran dengan bagaimanakah Grafis dan juga Gameplay dari game yang satu ini. Dan lagi-lagi ketika iseng berselancar di internet, saya berhasil menemukan sebuah Video yang menunjukkan bagaimanakah Grafis dan Gameplay dari Game Horror Dread Out ini.

Kalo melihat dari Video Gameplay dibawah ini bisa saya katakan hasil karya Digital Happiness sudah bagus lho. Memang grafis tidak sebaik seperti Fatal Frame dan terlihat agak kotak-kotak akan tetapi asli kok bener-bener worthed untuk mencoba game yang satu ini apalagi diklaim oleh pihak pembuat bahwa game ini cukup ringan untuk dimainkan bahkan dengan menggunakan seri pentium 4 pun bisa.

Nah video gameplay Dread Out dibawah ini menunjukkan bagaimana suasana Indonesia benar-benar dapet disini, mulai dari ruangan kelas sekolahnya, pakaian SMA-nya sampai dengan ada anak-anak SMA yang tidur di lantai atau bahkan mainan kartu... hahaha. Udah dari pada penasaran mending check out aja dah video dibawah.

Can't Open? Visit Here

Gimana sobat themaniax? Keren kan?
Wah saya jadi bangga ada orang Indonesia yang akhirnya bisa juga membuat game 3D Horror yang bisa dikatakan keren dan bagus. Kita doakan agar game ini bisa menjadi awal suksesnya perkembangan teknologi game di Indonesia, dan jangan lupa BELI ORIGINAL-nya ya!. :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger