Bersiaplah, Thanos akan jadi Musuh Utama di Guardian of the Galaxy dan Avengers 2

Bookmark and Share
Pada akhir film The Avengers sebelumnya sempat diperlihatkan sedikit petunjuk tentang tangan Thanos yang akhirnya membuat para penonton menduga-duga apakah Thanos akan benar-benar muncul dan menjadi Enemy Big Boss pada seri berikut.

Dan tahukah anda ternyata itu memang benar. Ya, pihak Marvel telah mengkonfirmasi bahwa Thanos akan menjadi Musuh Utama dalam film Guardian of the Galaxy dan juga The Avengers 2 lho.

Wow... bakalan seru ini film karena diketahui Thanos benar-benar musuh yang sangat tangguh. Oya anda yang belum mengetahui tentang Thanos, dia ini adalah karakter yang pertama kali muncul pada komik Iron Man sekitar tahun 1973 lalu.

Thanos memiliki beberapa kemampuan luar biasa seperti bisa ber-teleportasi, memiliki tingkat serangan dengan daya hancur yang tinggi, pertahanan tubuh yang sangat kuat, dan bahkan memiliki kemampuan telekinesis untuk memindahkan objek tanpa perlu menyentuhnya.

Terdengar Super sekali bukan Thanos ini?
Kalo anda sempat membaca komik-komik marvel jaman lawas anda bahkan akan menemukan kisah dan gambar yang cukup mengejutkan dimana seluruh anggota The Avengers dihajar habis-habisan oleh Thanos ini. Salah satu gambar ilustrasi yang saya temukan adalah seperti dibawah ini.


Nah kan, makin penasaran kan dengan Thanos ini? Harap anda bersabar dulu sobat themaniax karena film Guardian of the Galaxy baru bisa anda lihat pada tanggal 1 Agustus 2014, sementara The Avengers 2 akan bisa anda lihat pada 1 Mei 2015. Terlalu lama? Tidak juga, karena dalam periode waktu menuju 2 film tersebut pihak Marvel menyediakan lanjutan dari kisah Iron Man, Thor dan Captain America dengan detail :
  • Iron Man 3 pada tanggal 3 Mei 2013
  • Thor : The Dark World pada 8 November 2013
  • Captain America : Winter Soldier pada 4 Juli 2014
So, silahkan bersabar dulu ya menunggu film-film keren karya Marvel ini :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar