Video Teleportasi di China yang Tertangkap Kamera, Nyata atau Hoax?

Bookmark and Share
Sobat themaniax, beberapa waktu lalu ada sebuah video mengejutkan yang diunggah pada youtube dimana menunjukkan sebuah kejadian yang biasanya hanya anda lihat pada film science fiction atau game yaitu Teleportasi. Dikatakan bahwa video ini merupakan hasil tangkapan kamera pengawas lalu lintas di China yang saat itu berhasil merekam sebuah aksi penyelamatan yang dilakukan oleh orang yang sangat misterius dengan bergerak sangat cepat dan kemudian teleportasi ke tempat didekatnya.

Sebelum saya panjang lebar berbicara, ada baiknya anda melihat langsung Video Teleportasi di China yang Tertangkap Kamera dibawah ini. Saya sarankan agar anda bisa men-save video ini dan kemudian silahkan anda lihat berulang kali atau bisa juga dengan melihat frame by frame untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Can't Open? Visit Here


Kemunculan Video Teleportasi di China yang Tertangkap Kamera ini memberikan tanda tanya sekaligus rasa penasaran yang besar kepada orang yang melihatnya, apakah ini Nyata ataukah Hoax. Sayapun sangat bingung saat melihat video ini sampai akhirnya saya yang bodoh ini menemukan sedikit petunjuk disini diantaranya :

1.) Entah saat itu benar-benar gelap ataukah efek kamera, pengendara motor gerobak terlihat sekali tidak mengetahui adanya truk yang berjalan dengan kencang. Namun anehnya saat truk tersebut mendekatinya dan hendak menabraknya, sang pengendara motor gerobak sempat terdiam santai dan kemudian baru di selamatkan oleh orang misterius tersebut.

2.) Pergerakan truk yang hendak menabrak memang terlihat seperti oleng berusaha menghindari motor gerobak namun kembali lagi ke jalur utamanya. Saya ngga tahu apa seperti itu kepanikan seorang supir truk yang hendak menabrak ataukah hanya akting belaka.

3.) Di China berulang kali terjadi kasus penabrakan dan itu sering terjadi di siang hari yang penuh keramaian. Tapi tahukah anda apa yang terjadi? Rata-rata penabrak tersebut bukan berhenti dan menolong tapi malah melanjutkan alias pergi. Nah disini kejadian terjadi saat malam hari, kalaupun seandainya terjadi tabrakan tentu saja hampir tidak ada orang yang melihat (kecuali kamera pengawas). Namun disini yang terjadi sang supir berhenti kemudian keluar dan terlihat bingung. Saya tidak tahu dia bingung karena telah menabrak (semoga saja bukan akting) ataukah karena dia baru saja melihat kilatan cahaya teleportasi yang mengejutkan.

4.) Setelah melakukan penyelamatan, orang misterius tersebut (yang dicurigai sebagai seorang wanita ber-hoodie) langsung pergi. Nah coba perhatikan baik-baik, orang ini pergi dengan sangat terburu-buru dengan langkah kaki yang begitu cepat dan entah kenapa saya merasa ada sesuatu yang aneh dengan langkah kakinya.

Yak, mungkin itu saja yang ada di uneg-uneg saya. Sampai saat inipun saya juga belum mengetahui apakah ini benar-benar terjadi ataukah editing video. Jika memang ini editing, berarti yang melakukan benar-benar hebat dan profesional karena saya lihat secara perlahan (pause, slow motion dan berbagai cara lainnya) tidak ada cacat yang terlihat seperti rekaman asli. Mungkin ada diantara anda yang lebih bisa menganalisa jauh lebih baik dari saya yang bodoh ini? :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar