Video Gol Rayo Vallecano vs Real Madrid 0-2, 25 September 2012

Bookmark and Share
Video Gol Rayo Vallecano vs Real Madrid 0-2, 25 September 2012 - Video Highlights Rayo Vallecano vs Real Madrid 0-2Skor Akhir Rayo Vallecano 0-2 Real Madrid Liga Italia 25 September 2012. Real Madrid berhasil menang 2-0 atas Real Vallecano pada lanjutan Liga BBVA, di Campo de Futbol de Vallecas Stadium, selasa 25 september 2012 dini hari WIB. Dua gol Madrid ditorehkan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. 


Video Gol Rayo Vallecano vs Real Madrid 0-2, 25 September 2012

Madrid akhirnya membuka keunggulan lebih dulu melalui serangan balik cepat yang dibangun sepuluh menit berselang. Menerima umpan silang matang Angel Di María dari sisi kiri lapangan, dengan mudah Benzema menceploskan bola ke gawang tanpa mampu dihalau oleh Ruben. 

Rayo bukan tanpa ancaman. Pada menit ke-33, mereka mendapatkan dua peluang emas. Mendapatkan umpan silang, Andrija Delibasic kemudian menyundul bola ke arah gawang. Tapi, Iker Cassilas mampu mengantisipasinya, dan bola mental ke arah Mikel Labaka, yang langsung menyambar bola tersebut. Sayang, usaha itu masih gagal, karena bola mampu ditahan oleh Xabi Alonso yang berdiri tepat di depan garis gawang. 

Memasuki menit-menit akhir, tempo permainan kedua tim menurun. Benzema sempat kembali mendapat peluang pada menit ke-40. Akan tetapi, bola tendangan kerasnya kaki kanannya masih dapat digagalkan oleh Ruben. 

Selepas turun minum, Madrid mendapatkan kesempatan emas menggandakan keunggulannya setelah wasit Fernandez Borbalan menunjuk titik putih karena bek Jordi Amat menyentuh bola di kotak penalti pada menit ke-70. Cristano Ronaldo yang menjadi eksekutor, tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mengubah skor 2-0 bagi Madrid. 

Tiga menit berselang, Ronaldo kembali memperoleh kesempatan untuk menorehkan namanya di papan skor. Tapi, usahanya itu masih gagal, karena bola tendangan kaki kanannya dari dalam kotak penalti, menerima umpan Gonzalo Higuain, masih membentur mistar gawang Rayo pada menit ke-73. 

Ketinggalan dua gol, Rayo tidak patah semangat. Pada menit ke-76, Jose Carlos da Silva mendapatkan kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan. Akan tetapi, meski sudah lolos dari pengawalan, usahanya gagal, karena bola tendanganya kerasnya dari dalam kotak penalti masih dapat ditepis dengan baik Casillas. 

Pada menit ke-83, giliran Madrid yang mendapatkan peluang. Pemain pengganti Gonzalo Higuain hampir mencetak gol, jika bola sepakannya tidak mampu ditepis Ruben. Hingga wasit meniup peluit panjang skor 2-0 untuk kemenangan Madrid tidak berubah. 

Menurut catatan Soccernet, selama paruh pertama, Madrid menguasai bola sebanyak 48 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 16 usaha. Adapun Rayo melepaskan tiga tembakan akurat dari 12 percobaan. 

Berikut Video Gol Rayo Vallecano vs Real Madrid 2-0 


Susunan pemain Rayo Vallecano vs Real Madrid:
Rayo Vallecano: 1-Ruben, 2-Tito, 3-Casado, 4-Mikel Labaka, 16-Jordi Amat, 11-Alejandro Dominguez (10-Piti 68), 18-Javi Fuego, 29-Leo, 9-Jose Carlos da Silva, 19-Lass, 23-Andrija Delibasic. 

Real Madrid: 1-Iker Casillas, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 17-Álvaro Arbeloa, 7-Cristiano Ronaldo, 14-Xabi Alonso, 15-Michael Essien, 22-Ángel Di María, 9-Karim Benzema (20-Gonzalo Higuain 69), 19-Luka Modric (10-Mesut Ozil 64). 

Demikian tentang Video Gol Rayo Vallecano vs Real Madrid 0-2, 25 September 2012

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar