Umat Islam Jangan Mudah Terprovokasi

Bookmark and Share
Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam! Umat Islam Jangan Mudah Terprovokasi. Hari ini tidak sengaja Saya melihat kembali sekilas tentang berita mengatas namakan Islam yakni Pola Rekrutmen Teroris Muda sedang populer dibicarakan diduga itu adalah tindakan dari salah satu Station Televisi METRO TV dari Infografik yang tayang. Sebagai tindakan waspada publikasi ini ingin Saya bagikan guna menghindari segala bentuk aksi yang semestinya tidak perlu dilakukan jika berita terkait masih dipertanyakan kebenarannya, sebab akan timbul pandangan jelek justru terhadap Umati Islam itu sendiri nantinya jika pihak terkait tidak mau mengakui atas berita yang melibatkan program mereka.

Ingat berbagai cara aksi orang-orang kafir untuk menjatuhkan Islam tidak akan pernah berhenti... depan, belakang, kanan ataupun kiri, seperti halnya janji iblis untuk menggangu kaum adam "karena sesungguhnya orang kafir itu adalah antek/ sahabat dari iblis!.

Antisipasi dini yang bisa kita lakukan Umat Islam Jangan Mudah Terprovokasi dengan melakukan aksi tanpa fakta yg hanya didasari dengan ikut-ikutan, seperti via sms, via media jejaring sosial, website, weblog, apa lagi aksi lapangan dll jika mendapatkan berita yang masih dipertanyakan kebenarannya (Hoax!) karna hasil justru akan menambah citra buruk terhadap Umat Islam itu sendiri. so... lebih baik diem dan lihat saja jangan nambah heboh. Kecuali jika berita tersebut adalah benar, Umat Islam bersama-sama harus ikut serta melakukan aksinya dengan satu tujuan bercermin dari seekor lebah "1 diganggu berjuta-juta bersatu" Salam!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar