Tips Menikmati Wisata Murah Di Sekitar Rumah

Bookmark and Share


Ada gak ya yang namanya wisata murah meriah namun menyenangkan? Pasti ada lha., tetapi sayangnya wisata berjenis ini biasanya terbatas lho.,mengapa? Wajar saja jika kita hanya berwisata di sekitar rumah ataupun yang jaraknya berdekatan dengan rumah kita tentu saja terbatas, bahkan bisa dibilang sangat jarang. Terkecuali ente berdomisili di luar kota seperti bandung ataupun bogor yang mempunyai aneka jenis wisata murah yang berllimpah ruah. Lagi pula gak melulu koq jika berwisata, kita harus mencari tempat di luar kota, mala terkadang wisata di luar kota itu tak pelak malah menambah stress ente, disamping waktu yang biasanya bersamaan dengan orang banyak..Padatnya menjadi alasan utama mengapa sebagian orang merasa malah suka tidak berpergian kluar kota



Tetapi santai saja, sekalipun sekalipun di dekat tempat ente tidak ada yang namanya tempat wisata, tentu ente bisa memanfaatkan tempat tertentu seperti taman, tempat camping, ataupun waterpark..Yang penting kesemuanya masih berada di sekitar tempat ente, atau kota ente…Maka bisa dibilang yang namanya wisata murah pun dapat ente rasakan. Memang jika di bandingkan dengan tempat wisata di luar kota, wisata di daerah ataupun di dalam kota sendiri bisa dibilang berbeda, perbedaan suasana biasanya menjadi alasan utama mengapa sebagian orang lebih suka berwisata keluar daerah.


Tetapi percayalah, gak semua yang namanya wisata harus pergi kesana kemari, cukup dengan mencari suasana yang menyenangkan ente pun dapat merasakan nikmatnya wisata dengan buget terbatas. Contoh saja suasana taman bermain, ataupun waterpark..kedua tempat tersebut bisa dibilang merupakan tempat wisata murah namun gak murahan. Sekarang tinggal tergantung bagaimana ente memanage acara ente sendiri, Oke semoga berguna….

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar