Tangguhnya Desain Teknologi Sony Xperia Go

Bookmark and Share



Sony Xperia Go yang terlihat lux, berteknologi canggih dan fungsional banyak orang yang menyukainya karena ketahanannya yang cukup baik jadi anda tak perlu khawatir, hp tahan banting yang terbaik dengan segala kelebihannya.


Xperia Active,Sony Xperia Go mengincar kelas menengah dengan harga Rp. 3 juta. Smartphone Android ini dilengkapi dengan layar 3,5 inci beresolusi HVGA (480x320), kamera 5MP dan rating IP67, level ketahanan yang sama dengan Xperia Active. Kini ditenagai prosesor dual core NovaThor 1GHz Cortex A9 dengan GPU Mali400 dan RAM 512MB, ponsel ini masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread, dan akan segera mendapat upgrade ke Android 4.0.

Sebagai ponsel bersertifikat IP67 yang diklaim oleh Sony bisa digunakan sampai kedalaman air 1 meter, membuat kami penasaran untuk mencobanya. Memang tidak terlalu ekstrim, hanya memasukkan Go ke dalam mangkuk berisi air sambil memutar video HD dan menerima panggilan telepon. Di dalam air, tercatat respon layar terasa kurang bagus. Untuk di luar air, dalam kondisi tangan maupun layar yang basah tidak ada masalah dalam hal respon layar. Ketika ponsel masuk ke air, tombol kapasitif di bawah layar merespon terhadap tekanan air, namun beberapa saat kemudian ketika sudah masuk full, tidak ada masalah. Silakan tonton video berikut untuk lebih jelasnya.

Bentuk Xperia Go yang beda dari Xperia Active yang sangat gaul dan sporty dengan warna putih. Masih memiliki ciri khas ala ponsel Xperia belakangan ini dengan desain elegan yang agak menyiku di sudut-sudutnya, sekeliling ponsel dilapisi bezel dengan bahan plastik yang bertekstur kasar. Di bagian bawah ponsel bagian tersebut membuat sebuah lekukan ke dalam. Ada lampu LED notifikasi di bagian kanan atas.

Benar-benar teknologi yang luar biasa keren bukan ?, lumayan untuk mengurangi ke khawatiran dai berbagai acsiden yang sering terjadi pada hp temukan info menarik tentang toko komputer murah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar