Selebritis dunia korban kegagalan operasi plastik

Bookmark and Share
Top Selebritis dunia korban operasi bedah plastik
Bagaimanapun juga yang terbaik adalah tetap mensyukuri pemberian Yang Maha Kuasa,yang diberikan-Nya itulah yang terbaik bagi kita.Hati hatilah jika ingin melakukan operasi permak tubuh,jika tidak ingin mengalami dampak akibat kegagalan operasi plastik yang menimpa para selebritis dunia berikut ini.Sudah keluar uang banyak,efek yang diperoleh bukannya wajah semakin sempurna ,malah justru menjadi rusak.
Untuk diingat bahwa rekayasa yang dilakukan manusia itu selalu dekat dengan yang namanya gagal dan kesalahan prosedur.Sebab kesempunaan hanyalah milik -Nya


Selebritis dunia korban kegagalan operasi plastik
1. Michael Jackson
Superstar Amerika Michael Jackson dan dikenal juga sebagai "Kig Of Pop" lahir di Gary, Indiana, pada tanggal 29 Agustus 1958, dan menghibur penonton hampir seluruh hidupnya. Ayahnya, Joe Jackson adalah gitaris ,namun terpaksa melepaskan ambisi musiknya setelah pernikahannya dengan Katherine (Scruse).
Selebritis dunia korban kegagalan operasi plastik
2. Amanda Lepore
"Amanda Lepore" adalah sebuah ikon transgender Amerika yang telah menerima banyak perhatian atas model, fashion, berpesta, dan keterampilan bisnis. Dia telah menjadi wajah iklan untuk Heatherette, MAC (kosmetik), Mego Jeans, Swatch, dan banyak lagi. Desain fashion perusahaan Heatherette telah menggunakan citra Lepore pada banyak pakaian buatan mereka dan telah memilih beberapa kali untuk model merek mereka selama Fashion Week (Spring / Summer 2002, Spring / Summer 2005 dan Fall / Winter 2005.)

Selebritis dunia korban kegagalan operasi plastik
3. Donatella Versace
Donatella Versace adalah salah satu korban mode - paling tidak untuk bertahan dalam penderitaan setelah kejadian pembunuhan kakaknya Gianni pada tanggal 15 Juli 1997-. Dia telah membuat Versace menjadi pemain utama dalam saham fashion sejak kematiannya, sementara dia muncul dipublik karena dari masalah kecanduan dia sendiri

Selebritis dunia korban kegagalan operasi plastik
4. Joan Van Ark
Joan Van Ark,  adalah mahasiswa termuda kedua yang menghadiri Yale School of Drama untuk beasiswa. Yang termuda adalah Jullie Harrist. Itu adalah awal persahabatan seumur hidup,dan ertahun-tahun kemudian, mereka menjadi co-bintang di serial televisi CBS, "Knots Landing" (1979)



Selebritis dunia korban kegagalan operasi plastik
5. Janice Dickinson
Seorang aktris, supermodel, kepala  lembaga permodelan, dan seorang penulis yang laris. Dickinson pertama kali memasuki pusat perhatian internasional sebagai salah satu Gadis Sampul Amerika yang paling dicari , dia menonjol di beberapa tempat seperti landasan pacu, katalog, Promotionals TV, editorial.Dan juru bicara mendorong dia untuk menandai dirinya sebagai "supermodel" pertama.

Selebritis dunia korban kegagalan operasi plastik
6. Jocelyn Wildenstein
Lahir 8 Mei,1940 di Swiss
Dia menikah dengan Alec Wildenstein N, bekerja sebagai dokter. Dia sekarang tinggal di Lausanne,dan kadang-kadang dia dipanggil dengan sebutan "Ratu Singa " atau "Cat Woman.


Selebritis dunia korban kegagalan operasi plastik
7. Michaela Romanini
Italia Socialite, Terkenal karena melakukan kolagen bibir pada umur 40 tahun, dan menjadi terkenal setelah menjalani banyak operasi.



8. Joan Rivers
Lulus dari Barnard College dia belajar di Connecticut College for Women.
Di Barnard College, New York, ia belajar bahasa Inggris dan antropologi, BA (1954). Setelah lulus dari perguruan tinggi dan sebelum masuk ke bisnis entertain, ia bekerja sebentar di toko sepatu untuk Lord & Taylor, sebuah department store di New York.

Selebritis dunia korban kegagalan operasi plastik
9. Latoya Jackson
Lahir ,29 Mei 1956
Penyanyi, adik Michael Jackson. Lagunya, Free The World, terinspirasi oleh serangan 9/11. Lagu ini tersedia di website-nya untuk di-download. Pada Oktober 2004, dia masih belum merilis album barunya, Startin.Dia sangat bangga dengan album ini, karena sebagian besar lagu-lagu yang sangat pribadi, tentang pernikahan yang sewenang-wenang dan perdamaian nya yang baru ditemukan di keluarganya.

Selebritis dunia korban kegagalan operasi plastik10. Courtney LoveShe (istri Kurt Cobain Nirvana)

Dan dia juga seorang rockstar di grup band Hole. Courtney Love lahir di San Francisco, California pada tahun 1964.









Melanie Griffith

Priscilla Presley

Vivica Fox

Jocelyn Wildenstein


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar