Sarang Walet Untuk Krimi Kecantikan

Bookmark and Share




Cream walet – Kecantikan di era modern seolah merupakan impian dan keinginan hampir setiap wanita, tak jarang banyak hal dan cara dilakukan untuk memilikinya, mulai dari cara-cara yang alami hingga instant melalui salah satunya melaluli operasi plastik yang seringkali memiliki dampak yang buruk bagi tubuh.

Namun untuk mereka yang lebih care  pada kesehatan tubuh mereka, cara alami merupakan opsi yang harus dipilih, untuk yang lebih natural pun terdapat beragam pilihan untuk mendapatkan kecantikan. Salah satu pilihan yang bisa anda gunakan adalah cream walet murni.

Cream walet murni atau Sarang burung walet telah digunakan pada masa dinasti Ming di abad 15. Konon, salah satunya adalah efek mendinginkan dari sarang burung walet mencegah kekeringan dalam tubuh sehingga membantu menjaga kulit awet muda, bebas keriput, sekaligus tetap mulus.

Untuk membuktikannya beberapa penelitan terhadap cream walet murni atau sarang burung walet dilakukan, dari penelitian tersebut disimpulkan bahwa cream walet murni atau sarang burung walet mengandung glyco protein yang berkhasiat memerbaiki daya tahan tubuh dan membersihkan paru-paru, serta mengandung growth factor yang meregenerasi sel dan meningkatkan kolagen kulit.

Cream walet murni atau Sarang burung walet yang digunakan adalah berasal dari sarang burung walet gua. Sebab, jika menggunakan sarang burung walet rumah, akan kesulitan pada saat proses sterilisasi dan akan hancur saat terjadi pemanasan di suhu-suhu tertentu.



Info Terkait:




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar