Posisi Bercinta yang baik untuk wanita

Bookmark and Share
Posisi Bercinta yang baik untuk wanita
Jika kehidupan seksual Anda dan pasangan terasa monoton dan kurang bergairah,mungkin ada yang kurang sehingga menimbulkan kebosanan. Barangkali saja Anda dan pasangan membutuhkan variasi variasi baru dalam bercinta yang sudah terbukti memberikan kehangatan dan kepuasan bersama.Berikut ini 10 posisi bercinta yang baik untuk wanita,bahkan keduanya menurut majalah cosmopolitan.co.uk.

Posisi Bercinta yang baik untuk wanita



1. Figure- eight
Posisi ini akan membuat kenikmatan orgasmik anda dua kali lipat : Gerakan melingkar dari penisnya akan menggoda vagina, sementara tulang kemaluan dengan ringan menggosok terhadap klitoris.Ini akan membuat Anda mendapatkan orgasme dengan lambat namun kuat.Plus memungkinkan Anda untuk berbaring dan biarkan dia menyenangkan Anda  sampai Anda mencapai klimaks.
Posisi Bercinta yang baik untuk wanita

2. Tight squeeze
Bersiaplah Anda untuk mengambil kontrol total! Dengan posisi kaki Anda yang tertutup rapat dan pergelangan kaki disilangkan.Anda bisa merasakan seluruh anggota badan pria  dengan pegangan yang erat, menciptakan rasa gesekan yang banyak saat ia menyodorkannya lebih mendalam. Sementara Anda goyang ,mintalah dia agar mencapai di bawah Anda dan bermain dengan payudara Anda, atau menyentuhkan bibirnya terhadap leher Anda dan daun telinga. Meskipun gerakan ini menawarkan megasensation, namun tidak akan ada banyak gerak, jadi ini adalah pose untuk pertama untuk yang berharap menunda klimaks.
Posisi Bercinta yang baik untuk wanita

3. The Dragon
Stimulasi melingkar dari penis pria  perlahan-lahan akan menggemparkan seluruh vagina, dan akan membawa pada orgasme yang halus namun sangat kuat. Tidak ada banyak gerakan dengan posisi ini, jadi salah satu yang baik jika dia rentan untuk cepat dan Anda bisa menunda klimaks nya (atau jika hanya ingin menikmati nuansa tubuh masing-masing). Mintalah dia untuk mengeksplorasi bagian-bagian dari tubuh Anda seperti punggung dan pangkal leher Anda dengan bibir, lidah, dan bahkan giginya. Dia di atas adalah semua tentang Anda.
Posisi Bercinta yang baik untuk wanita

4. On the edge
Ini adalah salah satu posisi yang membuat Anda bisa mengontrol kedalaman penetrasi dan intensitas rangsangan pada klitoris. Dia akan menyukainya karena memberinya kesempatan pada  tangannya untuk mencapai dan menggunakan jari-jarinya menggelitik pantat, punggung, dan paha. Plus, dia dalam posisi mudah untuk membelai pantat Anda dan mencium payudara, wajah, dan leher.
Posisi Bercinta yang baik untuk wanita

5. The G-force
Langkah ini berarti Anda harus menyerahkan kendali padanya. G-Force adalah posisi yang sempurna baginya untuk berada di dalam Anda dan menggunakan tangannya untuk merangsang klitoris Anda.
Posisi Bercinta yang baik untuk wanita

6. Up, up and away
Menjaga kaki Anda untuk tetap tinggi dan dekat dan bersama-sama menciptakan kecocokan yang erat. Dan karena dia memasuki Anda pada sudut (sekitar tiga puluh derajat), Anda berdua mendapatkan sensasi yang sangat berbeda dari apa yang Anda gunakan dalam posisi misionaris atau posisi doggy.Anda akan mendapatkan kebahagiaan tersendiri setelah pria anda "selesai", hanya berbaring, menikmatkan bagaimana hebatnya terasa dalam tubuh anda.
Posisi Bercinta yang baik untuk wanita

7. Side wind-her
Dia akan mengambil kontrol dan mampu mengambil posisi dari semua tempat terseksi milik Anda. Karena dia menikmati maka hal ini akan menjadi kekuatan pada posisi ini.Biarkan dia melakukan pekerjaannya sementara Anda berbaring , bersantai, dan mendapatkan erangan.
Posisi Bercinta yang baik untuk wanita

8. Standing tiger/ crouching dragon
Anda bisa fokus pada klimaks Anda sendiri. Dalam posisi ini Anda dapat dengan mudah mencapai klitoris Anda dengan satu tangan, dan dengan miringnya posisi penis untuk memukul dinding depan vagina Anda yang diperketat.Anda juga berada dalam posisi sempurna untuk stimulasi G-spot. Dan dengan tangannya di pinggul Anda, ia mendapat kepuasan dari pengendalian sudut dan kecepatan dalam menyodorkan. Ini adalah sebuah situasi win-win seksual.
Posisi Bercinta yang baik untuk wanita

9. Frisky floor show
Posisi Unik dan akhirnya bisa memuaskan.Posisi ini dengan mengangkat bokong Anda, sehingga dia akan mendorong ke bawah dengan sudut yang unik. Tekanan internal yang diciptakan oleh kekuatan saat pria menyodorkan akan merangsang klitoris Anda dari dalam. Plus dapat meningkatkan peluang memukul daerah ultrasensitif Anda, G-spot.

Posisi Bercinta yang baik untuk wanita

10. Face to face fandango
Posisi yang satu ini memungkinkan untuk kontak mata secara optimal, mencium, dan menyentuh. Dia bisa bermain dengan payudara Anda menggunakan tangan atau lidah.Dengan tangan Anda di atas kepala,kesempatan dia untuk memberikan triple kesenangan buat Anda.
Posisi Bercinta yang baik untuk wanita

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger