Menikmati Sajian Pakaian Bandung Murah Tapi Gak Murahan

Bookmark and Share


Mungkin anda sempat berpikir, mengapa harga pakaian bandung itu sangat murah tetapi tidak murahan? Malahan ada anggapan bahwa jika anda ingin berbelanja barang mode dengan harga miring tetapi mempunyai desain dan bahan berkualitas baik , maka bisa dibilang pakaian bandung murah adalah jawabnnya untuk anda.

Kenapa siy pakaian yang di jual di bandung bisa segitu murahnya? Jawabnya mungkin karena persaingan yang semakin ketat, mau tak mau dengan ini membuat bagi sebagian pedagang membanting harga gila-gilaan agar dapat menarik minat konsumen hingga penjual yang membeli pakaian mereka dengan jumlah besar. Tentunya hal ini sendiri tak pelak membuat banyak kalangan di untungkan sekaligus di rugikan, lho mengapa? Karena sejatinya pakaian bandung murah sendiri sudah sangat mendominasi di kota asalnya, lantas hal ini tentunya menguntungkan banyak pihak terlebih lagi bagi para Industri kecil dan lokal yang omsetnya naik, lapangan kerja pun otomatis semakin terbuka lebar bagi para masyarakat kota bandung.

Lalu dimana sisi kerugiannya? Sebenarnya yang bisa dibilang rugi adalah para pelaku mode busana luar, atau pakaian Import, diakui bagi sebagian kalangan penjual hingga ke level dept.store, penjualan baju import menurun hingga 15% mulai dari tahun 2008 hingga saat ini, trend negative tersebut di barengi dengan trend positif kenaikan pesanan baju lokal yang naik hingga 28% dalam 4 tahun terakhir,..ya tentunya kita patut bersyukur jika masyarakat kita masih mau menggunakan hasil Produksi dalam negeri ktimbang menggunakan barang import yang kurang lebih kualitasnya sama lho..

Artikel terkait - Menikmati Grosir Pakaian Bandung Hingga Jajanan Kuliner

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar