Mengenal Jenis Efek Samping Metode Suntik Putih

Bookmark and Share


Seperti yang kita bahas sebelumnya mengenai manfaat Suntik putih, kali ini kita akan sedikit membahas mengenai Efek Samping Suntik Putih pada tubuh kita. Sebenarnya metode suntik putih sendiri bisa dibilang aman bagi kesehatan tubuh, karena sejatinya tubuh akan menerima asupan nutrisi dan vitamin c murni yang mempunyai kandungan kolagen tinggi. Tetapi yang menjadi kendalanya adalah apabila si pasien mempunyai penyakit dalam yang dimana penyakit tersebut akan bereaksi apabila bersinggungan langsung dengan zat vitamin c.. Berikut efek yang di hasilkan :

http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2011/10/04/2F181969-48E5-434E-B5FB-376C7D2AD541.jpg

  • Vitamin C yang berlebih sebenarnya bisa membuat kinerja ginjal menjadi 2kali lebih ekstra ketimbang kita mengkonsumsi vitamin C dalam jumlah yang wajar, terlebih lagi jika si pasien kurang mengkonsumsi air putih setiap harinya. Maka bisa dibilang bagi sesorang yang mempunyai penyakit batu ginjal turunan akan mengalami efek seperti Pegal dan sakit ngilu di daerah pinggang, dan yang terburuk adalah vitamin C yang di konsumsi akan mengendap menjadi Kristal.

Solusi : Perbanyak minum Air putih dan Stop mengkonsumsi Vitamin C berlebihan

  • Penghidap penyakit Maag pun akan merasakan efek yang hampir sama dengan penderita Batu Ginjal, karena asupan Vitamin C berlebih dapat membuat asam lambung bereaksi cukup kuat dan membuat perut menjadi perih.

Solusi : Makan lah secara cukup sebelum mengkonsumsi Vitamin C berlebih

  • Vitamin C sendiri memang bisa dipercaya dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi tubuh kita, selain untuk kulit, vitamin c dapat membuat tubuh terasa lebih bugar, sehat dan sangat prima..Tetapi efek lainnya kita akan menjadi kecanduan apabila kita tidak sekali saja mengkonsumsi Vitamin C dalam jumlah banyak

Solusi: Kurangi takaran Vitamin C anda, dan atur pola makan agar seimbang.

Yak itulah sedikit Efek Samping Suntik Putih yang harus anda ketahui sebelum mencoba metode suntik kecantikan tersebut, ada baiknya konsultasikan terlebih dahulu pada ahlinya…Semoga berguna


Artikel terkait - Inilah Kriteria Suntik Putih Yang Aman Untuk Tubuh

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar