Mau Update Rasanya Enggan

Bookmark and Share
Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam! Hari ini Saya datang dengan tema Celotehan tentang Mau Update Rasanya Enggan. Masih diselah-selah kesibukan Saya ingin share sedikit saja unek-unek terkait update postingan/ blogging. Menyempatkan diri walau sebatas rintihan dalam hati karena rasa cemas, lelah belum juga kunjung usai postingan ini hadir sebagai bukti saja walau demikian Saya akan tetap jaga konsistensi dalam urusan blogging guna blog sederhana ini selalu terisi dengan artikel update setiap waktunya yang telah Saya sepakati.

Sebenarnya Enggan Rasanya Mau Posting, tapi karena komitmen Saya rasa enggan akhirnya terabaikan sedikitpun tidaklah apa, pasalnya perkara satu itu biasanya memang susah untuk dielak apalagi kasusnya untuk Saya yang masih dalam tahap optimalisasi. Di gandrungi berbagai urusan dunia off line tidak menutup kesempatan Saya tetap bisa berkicau ala maya kenyataannya Saya tidak pandai berkicau kalo di alam nyata. Alhamdulillah walau begitu Saya masih bisa dalam urusan menulis rancu yang unik, tinggal latihan saja cara beciau dan menulis yang baik didunia nyata itu seperti apa dan blogging itu seperti apa. Mungkin dari sahabat ada yang tidak sengaja melintasi postingan ini bisa membagikan tipsnya untuk Saya, bukan hanya untuk beberapa orang saja Saya pikir nyatanya memang tidaklah mudah berbicara dan menulis yang baik itu.

Kesibukan online (dunianya) kadang membuat seseorang cenderung lebih pasif jika disibukkan pada sebuah kenyataan sosial akan sangat terasa sekali seperti Saya he. Bukan berarti online tidak nyata hanya saja cara penyampaiannya yang sedikit berbeda, kalo online hanya sebatas menulis.. eit! tidak selamanya hehe, jaman sudah serba canggih gini kok onlinepun bisa langsung bicara he. Ya begitulah Saya juga tahu apapun itu semua butuh yang namanya upaya, proses dan implementasi begitupun dalam komunikasi baik dua arah ataupun lebih, formal ataupun non formal. Sudah ya Saya cukupkan sampai  disini dulu, mau lanjut jadi orang sok sibuk nih Salam!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar