Jelang Pilkada Tahap 2 Usaha Percetakan Dan Stiker Banjir Job

Bookmark and Share


Moment Pilkada DKI Jakarta kali ini memang sungguh meninggalkan banyak hal penting dan menguntungkan bagi sebagian orang, lha koq menguntungkan? Ya tentu saja, bagi para pemilik usaha percetakan, moment pilkada DKI ini menjadi salah satu sumber pemasukan terbesar bagi mereka dalam beberapa bulan terakhir ini.

Biasanya order yang mereka terima meliputi, spanduk, baliho, hingga plang famflet berukuran besar yang harganya saja bisa melonjak hingga 2 kali lipat, hal inipun berimbas kepada profit yang didapat oleh para peng usaha percetakan di ibukota yang mengaku pendapatannya naik hingga 80%. Gak hanya para pengusaha percetakan yang ketiban untung, usaha Cutting Stiker sendiri menuai keuntungan yang cukup besar pada hari-hari jelang kampanye pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta ini.

Soal pendapatannya di akui meningkat tajam hingga 200% lho, wajar saja karena media cutting stiker mempunyai cost yang jauh lebih murah ketimbang menggunakan spanduk ataupun baliho, sehingga bisa dibilang para pengusaha di bidanhg ini menuai keuntunggan berkali-kali lipat…Wah pilkada DKI memang sedikit membawa berkah ya…

Artikel terkait - Tips Mendapatkan Jasa Percetakan Murah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar