Inilah Video Gameplay / Sistem Permainan Game Bad Piggies dari Rovio

Bookmark and Share

Beberapa waktu lalu Rovio mengumumkan bahwa Game Bad Piggies akan segera dirilis tanggal 27 September 2012 ini, akan tetapi banyak orang yang bingung karena dalam trailer Bad Piggies sebelumnya Rovio sama sekali tidak menunjukkan bagaimanakah Sistem Permainan dari game ini. Namun akhirnya ketika saya iseng-iseng buka Youtube ternyata sudah ada Video Trailer (sepertinya resmi dari pihak Rovio) yang menunjukkan bagaimanakah Sistem Permainan dari Bad Piggies ini.

Jujur saya bilang game ini sangat menyenangkan dan game ini benar-benar berbeda dengan Angry Bird. Dalam game ini anda bukan lagi bermain ala ketapel, tapi anda akan ditantang untuk meng-custom sebuah kendaraan yang digunakan oleh para Babi demi melewati rintangan. Anda bisa membuat kendaraan yang meluncur dengan cepat, terbang dan berbagai macam kombinasi lainnya yang bahkan diklaim oleh Rovio mencapai jutaan!

Wow.. dari pada tambah bingung dan makin penasaran kalo saya jelaskan panjang lebar, silahkan anda simak sendiri Video Gameplay / Sistem Permainan Game Bad Piggies dari Rovio ini. Yang jelas satu kata dari saya "Awesome!".

Can't Open? Visit Here

Hoo... terlihat menyenangkan untuk dimainkan bukan?
Pasti anda sudah tidak sabaran ingin memainkan game ini sama seperti saya yang sangat antusias membuat artikel ini. Tenang-tenang... sabar dulu karena tinggal sekitar 9 hari lagi game ini sudah bisa kita mainkan, jadi mari kita tunggu tanggal mainnya hehehe. :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger