Inilah Rumah Termurah, Di Tawarkan Hanya Seharga 14ribu rupiah Saja

Bookmark and Share


Pernahkan anda membayangkan jika ada rumah dijual hanya seharga 14ribu rupiah? Dan ternyata Ya, memang ada. Stoke, salah satu kota kecil di Inggris tepatnya mempunyai bandrol jual rumah paling murah di dunia, hanya seharga 1 poundsterling ataw setara dengan 14rebuan rupiah, anda sudah mendapatkan hunian dengan kondisi layak tinggal. Gak hanya rumah murah yang ditawarkan di kota kecil ini, ternyata para calon buyer di Stoke City juga akan mendapatkan fasilitas berupa pinjmana dengan bunga rendah sebesar 30ribu pounds untuk merenovasi rumah 1 pounds yang telah mereka beli.

Bukan tanpa sebab jika pemerintah Stoke berani membandrol harga rumah tersebut sebegitu murahnya, pasalnya rumah-rumah yang di tawarkan bisa dibilang dengan kondisi seadanya, lokasi kurang strategis, dan rawan kejahatan, maka dari itu pemerintah setempat sepakat untuk menawarkan harga rumah di kawasan Staffordshire kepada siapa saja yang berminat membelinya.

Ada sekitar 5000 rumah dijual yang di tawarkan, rumah nya sendiri mencakup dua sampai tiga kamar tidur, mempunyai halaman belakang serta tak lupa membutuhkan sentuhan dan renovasi apabila anda berniat tinggal di dalamnya. Pemerintah Inggris sendiri mengaku sudah mengeluarkan jutaan poundsterling hanya untuk rencana pengisian rumah kosong di kawasan ini berhasil dan terlaksana dengan baik.

Well apakah anda berminat??

Artikel terkait – Serius Berkarir Di AS, David Beckham Jual Rumah Kesayangannya Di Inggris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar