Inilah Informasi yang Perlu anda Ketahui tentang Nintendo Wii U sebelum Membeli

Bookmark and Share
Munculnya konsol baru dari Nintendo bernama Wii U membuat pada gamer diseluruh dunia termasuk Indonesia penasaran dengan apa yang bisa dilakukan oleh konsol terbaru ini. Anda tahu sendirikan bentuk Wii U saat dirilis memang cukup unik dan cukup berbeda dengan versi Nintendo Wii.


Pada paket penjualan Wii U ini anda akan mendapatkan sebuah Mesin Wii U, Wii U Gamepad yang memiliki layar dan sekilas nampak seperti gameboy, dan beberapa alat lain yang akan dijelaskan nanti. Hal yang paling berbeda dan paling baru dalam konsol Nintendo Wii U ini adalah tipikal permainannya yang disebut nintendo sebagai Asymmetric Gameplay.

Biasanya jika anda bermain game multiplayer pada konsol, yang anda lihat tentu saja layar anda bukan? Ya, anda bisa melihat layar anda begitu juga dengan lawan anda dan ini adalah gameplay yang normal. Nah pada Wii U ini bedanya anda bisa melihat ke layar Wii U Gamepad ataupun Layar TV yang ternyata memiliki fungsi yang berbeda lho. Masih bingung? Coba simak penjelasan berikut ya.

Beberapa waktu lalu saat perilisan Wii U, konsol ini di ujicobakan dengan mini game bernama metroid blast. Pada mode pertarungan multiplayer, terlihat pengguna Wii U Gamepad mengendalikan pesawat metroid, sementara yang menggunakan Wiimote mengendalikan Mii dengan kostum Samusnya. Untuk pengguna Wiimote sudah jelas anda diharuskan untuk melihat layar TV untuk bermain, namun untuk pengguna Wii U Gamepad bisa melihat baik dilayar gamepadnya ataupun di Layar TV.


Bedanya jika pada Layar TV anda akan merasakan sensasi pertarungan Arena, sedangkan pada Layar Gamepad anda akan merasakan sensasi seperti  bermain petualangan. Kerenkan? Tidak hanya itu saja, Nintendo juga mengatakan bahwa jika anda bermain game sendirian seperti game Survival, maka layar Wii U Gamepad akan bisa memiliki fungsi sendiri seperti menampilkan Map, Objective, Item dan lain sebagainya yang tidak mengganggu layar TV anda. Jadi dengan kata lain anda akan benar-benar bermain Real-Time lho disini.

Nah anda sudah ngga sabaran ingin membeli dan mencoba konsol ini? Jika iya saya akan berikan sedikit informasi mengenai harga dan jadwal perilisan dari Nintendo Wii U ini. Konsol ini mempunyai 2 paket penjualan yaitu Paket Basic Set seharga $299 dan Paket Deluxe Set seharga $349 dimana kedua paket ini memiliki isi yang sama yaitu Konsol Nintendo Wii U, Wii U Gamepad, 2 AC Adapter masing-masing untuk Konsol dan Gamepad, Sensor Bar dan juga Kabel HDMI.


Bedanya pada Basic Set anda akan mendapatkan Wii U yang berwarna putih dan internal storage 8GB, sedangkan pada Deluxe Set anda akan mendapatkan Wii U berwarna hitam dan internal storage 32GB, Semacam aksesoris stand untuk Konsol dan Gamepad, Nintendo Network Premium Service, serta tidak lupa Bundel Game Nintendo Land.

Nintendo Wii U akan direncanakan dirilis untuk Amerika pada 18 November 2012, Eropa pada 30 November 2012 dan Jepang pada 8 Desember 2012. Sayangnya masih belum diketahui kapan jadwal rilis di Indonesia, tapi semoga saja tidak terlalu lama sehingga anda bisa segera menikmati konsol yang benar-benar bisa memberikan hiburan bagi keluarga anda ini :)

Untuk melengkapi, silahkan anda simak Video Gameplay Call Of Duty : Black Ops 2 yang dimainkan pada Nintendo Wii U dibawah ini.

Can't Open? Visit Here

Thanx to Sumber : 
-) http://www.videogamesindonesia.com/wii-u/all-about-wii-u.php

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar