Gaya Baru Modifikasi Sentuhan Alis Lampu Mobil

Bookmark and Share



Modifikasi detail pada mobil mulai mewabah, Memasang alis pada headlamp mobil kini menjadi trend tersendiri, hal tersebut semakin banyak orang yang memakainya agar mobilnya terlihat lebih keren dan sporty.


Berbeda dengan alis kebanyakan, untuk produk kali ini posisinya ada di bawah lampu utama bukan atas. Tujuannya supaya tampilan lampu terlihat lebih sipit dan sporti. Terbuat dari bahan fiber berkualitas yang dilengkapi dengan double tape sebagai perekat.

Untuk aplikasi di New Avanza Xenia, memakai alis headlamp add on bikinan Oto Spoiler ini tidak terlalu susah. Tinggal lepas penutup double tape lalu tempelkan ke bagian bawah lampu utama. Diklaim tidak akan merusak lampu.

Untuk warna bisa disesuaikan dengan kelir bawaan mobil. Atau bisa juga dicat dengan laburan warna hitam dof agar terlihat lebih sangar. Sebenarnya mau pakai warna lain yang lebih cerah juga enggak masalah. bila anda ingin mobil anda terlihat indah dan sporty maka cobalah beri sentuhan alis pada lampu mobil anda, temukan info menarik tentang sewa mobil malang bromo


Temukan artikel terkait: Tips Perawatan Warna Cat Mobil

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar